Mengerikan, Mike Tyson Beri Warisan Tinju Mematikan ke Teman Khabib

Petarung UFC, Henry Cejudo
Sumber :
  • instagram.com/henry_cejudo

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson kembali mewariskan ilmunya kepada petarung UFC. Beberapa waktu lalu, Tyson sempat mengajarkan bagaimana melakukan uppercut hingga cara cepat melakukan serangan mematikan kepada Francis Ngannou.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Kini, petarung UFC yang berhasil mendapat guru spesial adalah Khabib Nurmagomedov, Henry Cejudo. Bukan tanpa alasan, Henry Cejudo saat ini berniat comeback setelah memutuskan pensiun pada Mei 2020.

Henry Cejudo siap kembali bertarung di UFC demi meraih sabuk juara ketiganya ajang bela diri campuran bergengsi tersebut. Lawan yang ia inginkan adalah pemegang sabuk juara kelas bulu, Alexander Volkanovski

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam
Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dalam video yang diunggah Cejudo di akun media sosialnya, Tyson menunjukkan rahasia di balik pukulannya yang mematikan. Tyson menjelaskan kepada Cejudo cara menghancurkan lawan hanya dengan dua pukulan cepat. 

Kemudian, Tyson menginstruksikan Cejudo menundukkan kepalanya sambil melepaskan pukulan. Tyson juga mempraktekkan dua pukulan kirinya sambil menunduk. 

Tyson tampaknya terkesan oleh Cejudo ketika dia mengatakan 'sempurna' setelah petarung 33 tahun itu menunjukkan dua pukulan dengan keganasan yang sama. 

Tyson dan Cejudo memiliki tujuan yang sama yaitu kembali dari masa pensiun. Bedanya, Tyson bakal kembali bertanding setelah 15 tahun pensiun untuk sebuah laga amal. Beberapa lawan dirumorkan bakal menjadi lawan Si Leher Beton, di antaranya Tyson Fury dan Evander Holyfield.

Tyson juga sudah membagikan serangkaian video yang memperlihatkan dirinya sedang berlatih. Dalam video-video tersebut, tampak kekuatan pukulan Tyson masih mengerikan meski saat ini sudah berusia 53 tahun.

Sementa Cejudo berhasrat untuk meraih juara ketiganya di UFC. Setelah meraih gelar juara kelas bantam dan terbang, Cejudo ingin mengangkat sabuk juara kelas bulu UFC.

Baca Juga:

Mike Tyson Masih Mengerikan, Holyfield Bakal Hancur Lebur

Cerita Mike Tyson Selamatkan Korban Manny Pacquiao yang Mau Bunuh Diri

Gila, Wanita Ini Janji Telanjang Jika Chelsea Juara Liga Champions

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya