Heboh, Tyson Bongkar Rahasia Pukulan Maut ke Rekan Khabib

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan
Sumber :
  • Instagram/@henry_cejudo

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson membongkar rahasia pukulan mautnya ke mantan jawara Ultimate Fighting Championship (UFC) sekaligus rekan Khabib Nurmagomedov, Henry Cejudo. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Momen ini terlihat dari unggahan Cejudo di akun media sosial instagram pribadinya pada Rabu 10 Juni 2020. Mereka berdua dan satu rekan lainnya berlatih serius. 

Baca juga: Cara Mike Tyson Beraksi Protes Rasisme

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Cejudo awalnya melihat Tyson mempraktekkan cara memukul dengan teknik terbaik yang dimiliknya. Kuda-kudanya mantap, kepalan tangannya bergerak dengan kombinasi pukulan yang mematikan. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Mantan petinju asal Amerika Serikat itu memukul partner latihannya ke daerah perut kanan. Setelah melihat, Cejudo mempraktekkannya. 

Cejudo memahaminya dengan cepat, dia langsung bisa melakukan teknik pukulan maut milik Tyson. Gerakannya cepat dan diakhiri pukulan keras ke arah perut rekan latihannya.

Video dengan durasi 20 detik ini mencuri perhatian pengikutnya. Terbukti ada 72 ribu lebih orang menyukainya dan lebih dari seribu orang berkomentar. 

Untuk diketahui belum lama ini Cejudo membuat geger, sebab setelah memutuskan pensiun dari dunia MMA dia memberikan sinyal kembali dari masa pensiunnya untuk bertarung lagi di oktagon. Triple C juga ngotot untuk mendapatkan kesempatan langsung berduel dengan raja kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

Jadi juara di tiga divisi, merupakan tantangan bagi Cejudo. Maka dari itu, dia hanya mau kembali kalau mendapat kesempatan tarung melawan Volkanovski.

Baca juga: Rasa Bosan Conor McGregor dan Anime One Punch Man

"Saya sudah melakukan segalanya di pentas MMA. Puas dengan karier yang sudah saya jalani. Cuma ada satu laga yang bisa bikin saya kembali bertarung dan bangun pagi, untuk menyiapkan diri," kata Cejudo dilansir MMA Fighting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya