Khabib Tunjukkan Kebuasan Gaethje, Tanda Ketakutan?

Juara Dunia Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Instagram/@khabib_nurmagomedov

VIVA – Petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov baru-baru ini mengunggah video tentang bagaimana buasnya Justin Gaethje ketika bertarung di akun media sosial instagram pribadinya. Apa maksudnya? 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Ya, Khabib sudah hampir pasti akan bentrok dengan Gaethje di pertandingan selanjutnya. Rumor beredar jika UFC hanya tinggal mengeluarkan pernyataan resminya untuk laga di UFC 253. 

Hal itu dipastikan dengan unggahan Khabib soal calon lawannya tersebut. Video kemenangan Gaethje di beberapa laga diunggah oleh Khabib di akun media sosial instagram pribadinya. 

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Dalam unggahan tersebut Khabib menulis. "Calon lawan saya berikutnya, apakah Anda suka?" tulis Khabib. 

Seperti yang diketahui, Gaethje membuktikan diri sebagai calon lawan seimbang bagi Khabib setelah mematahkan argumen sebagai petarung yang tidak diunggulkan di UFC 249. Dia unjuk gigi ketika menjadi pengganti Khabib menghadapi Tony Ferguson. 

Wamenhan Rusia Ditangkap Atas Dugaan Korupsi

Di laga itu dia menang bahkan sampai membuat Tony babak belur. Kemenangan itu menjadi tiket bagi petarung Amerika Serikat tersebut untuk merebut gelar juara kelas ringan UFC yang dimiliki Khabib. 

Gaethje dan Khabib belakangan memang diketahui terus mengasah kemampuan. Gaethje juga sudah melemparkan tantangan untuk petarung asal Rusia tersebut. 

"Khabib merupakan petarung terbaik, dia sudah melakukan kerja keras ini sejak umur 4 tahun. Sekarang saya senang bisa mewakili Amerika untuk menghadapi petarung Rusia," kata gaethje setelah kemenangan itu. 

"Saya ingin melawan dia, Khabib belum terkalahkan dengan rekor 28-0. Tidak ada tantangan lain yang saya inginkan selain menghadapinya," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya