Ayah Tyson Fury Cari Masalah dengan Mike Tyson

Mike Tyson
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Ayah petinju Tyson Fury, John Fury kembali membuat pernyataan kontroversial. Dia mencari masalah dengan petinju legendaris dunia, Mike Tyson lewat pernyataannya. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

John Fury menantang Tyson untuk bertarung di atas ring. Bahkan dia percaya diri bisa membuat si leher beton itu tersungkur KO. 

Baca juga: Khabib Tunjukkan Kebuasan Gaethje, Tanda Ketakutan?

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Menurut John Fury, dia punya kualitas pukulan yang lebih baik ketimbang Tyson selain itu level kebugaran fisiknya juga lebih tinggi. Itu lantaran John punya pola hidup yang terbilang sehat. 

"Saya tidak takut untuk naik ring. Saya akan memberikan pukulan terbaik dan mencoba memukul Tyson KO," kata John Fury, seperti dilansir Sportbible. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya pikir Tyson tidak dalam kondisi yang lebih baik dari saya. Saya hidup lebih bersih darinya dan lebih baik. Saya tidak merokok dan minum. Saya juga berlatih setiap hari," lanjut dia. 

Tantangan yang diberikan oleh John Fury ini menyusul kabar kuat Tyson akan kembali naik ring lagi. Kali ini bukan laga profesional melainkan laga dengan tajuk amal. 

Baca juga: Mengerikan, Mike Tyson Beri Warisan Tinju Mematikan ke Teman Khabib

Beberapa waktu ke belakang, Tyson memang diketahui berlatih keras untuk agenda tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi soal siapa lawannya dan kapan waktunya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya