25 Tahun Dendam Terjaga, Korban Mike Tyson Tuntut Pembalasan

Peter McNeeley saat dikalahkan Mike Tyson
Sumber :
  • Boxing News

VIVA – Mantan petinju kelas berat, Peter McNeeley pernah merasakan  kedahsyatan pukulan Mike Tyson. McNeeley menjadi lawan pertama Tyson setelah menjalani hukuman penjara akibat kasus pemerkosaan.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Pertarungan antara McNeeley kontra Tyson dihelat pada 1995. McNeeley hancur lebur, Tyson yang tampil dalam keadaan lapar hanya membutuhkan 89 detik untuk mengalahkannya.

Baru di ronde pertama saja, petinju yang dijuluki The Hurricane itu sudah jatuh dua kali. Alhasil, tim kepelatihannya tak mau hal-hal yang mengerikan terjadi padanya akibat kebuasan Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

25 tahun berselang, ternyata dendam itu masih terjaga. McNeeley berharap ada satu kesempatan untuk kembali menghadapi Tyson. Dan, momen itu terbuka bagi McNeeley, karena Tyson mengumumkan pada pertengahan Mei 2020, akan comeback untuk bertanding di laga amal.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

McNeeley tak peduli. Meski hanya sebatas laga amal dan berlangsung tiga ronde saja seperti yang diinginkan Tyson, dia menyatakan kini siap untuk membalaskan dendamnya.

"Sekarang saya berusia 51 tahun, tubuh saya memang sudah tidak seperti dulu lagi. Tapi, Tentu saja saya akan melakukannya lagi. Itu akan menjadi sejarah. Mungkin saja saat ini saya memiliki kekuatan yang lebih dari Tyson," kata McNeeley, dikutip The Sun,

"Ini semua tentang Mike. Aku bisa mengatakan banyak hal, tetapi ini tentang apa yang ingin dia lakukan, karena itulah yang akan terjadi. Apakah saya masih punya kekuatan, ibaratnya apakah saya masih punya bensin di tangki? Ya, saya terus berjalan jadi selalu ada bahan bakar di dalam tangki," sambungnya

McNeeley bukanlah orang pertama yang ngotot untuk melawan Tyson. Sebelumnya, ayah petinju Tyson Fury, John Fury kembali membuat pernyataan kontroversial.

John Fury menantang Tyson untuk bertarung di atas ring. Bahkan dia percaya diri bisa membuat si leher beton itu tersungkur KO. Saya tidak takut untuk naik ring. Saya akan memberikan pukulan terbaik dan mencoba memukul Tyson KO," kata John Fury, seperti dilansir Sportbible. 

Baca Juga:

Mengerikan, Mike Tyson Beri Warisan Tinju Mematikan ke Teman Khabib

Mike Tyson Masih Mengerikan, Holyfield Bakal Hancur Lebur

Cerita Mike Tyson Selamatkan Korban Manny Pacquiao yang Mau Bunuh Diri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya