Mengerikan, Mantan Petinju Gimbal Calon Lawan Mike Tyson Pamer Otot

Mantan juara dunia tinju WBO, Shannon Briggs
Sumber :
  • twitter.com/TheCannonBriggs

VIVA – Mantan juara dunia kelas berat, Shannon Briggs memamerkan bentuk tubuh terbarunya yang masih mengerikan. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mantan petinju yang eksentrik dengan rambut gimbalnya itu mengklaim telah setuju untuk menjadi lawan Mike Tyson di pertandingan amal. 

Dalam postingan di akun media sosialnya, Briggs yang sudah merubah penampilannya masih terlihat mengerikan. Otot kekar masih menyelimuti hampir seluruh tubuhnya. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca Juga: Waduh, Bercinta Tanpa Pengaman Petinju Seksi Amerika Dituduh Doping

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Selain akan melawan Tyson, Briggs jadi giat berlatih untuk tampil di Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC). Briggs mengikat kontrak dengan BKFC pada April lalu. 

Briggs menegaskan, kondisinya saat ini sudah sangat siap untuk menghadapi Tyson. Bahkan, dia berjanji akan membuat semua orang berteriak ketika menyaksikan pertarungannya dengan Tyson.

"Saya baru saja berbicara dengan Mike Tyson, akan bertanding, saya dan Mike. Uangnya ada di sana, uangnya hampir di sana. Saya tidak bisa berkata banyak. Saya akan membiarkannya begitu," kata Briggs, dikutip Talk Sport.

Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

"Ini untuk amal, itu akan menyenangkan, tetapi ini adalah Mike Tyson yang sedang kita bicarakan. Dia secara alami memukul keras, jadi dia mungkin memukulku dan dia mungkin mematahkan tulang rusukku. Kita harus sepenuhnya siap," sambungnya.

Briggs saat ini berusia 48 tahun. Sudah sejak 2016 lalu dia tidak naik ring dengan catatan rekor 60-6-1. Briggs merupakan petinju yang muncul sesudah generasi Mike Tyson, Evander Holyfield, dan Lennox Lewis. Dia menjalani debut pada 1992 silam.

Setidaknya, hingga tahun 90-an, Briggs gagal masuk jajaran petinju kelas berat. Dia akhirnya mampu menjadi juara berat WBO di tahun 2006 ketika menang lawan Siarhei Liakhovich. Saat itu usia Briggs sudah 35 tahun. Briggs menang TKO di ronde ke-12.

Di sisi lain, unggahan Briggs ini merupakan salah satu sindirannya kepada Tyson yang belakangan ini kerap memamerkan bentuk tubuhnya. Bukan cuma itu, Tyson setelah mengumumkan bakal comeback juga sering mengunggah video sedang berlatih keras.

Baca Juga:

Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

3 Perebutan Gelar di UFC 251, Khabib Nurmagomedov Ungkap Jagoannya

Injury Time Berdarah, Haaland Bawa Dortmund Tumbangkan Dusseldorf

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya