Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Gelayutan di Samsak

Petarung wanita UFC, Paige VanZant
Sumber :
  • Instagram Pauge VanZant.

VIVA – Petarung seksi UFC, Paige VanZant, membuat pendukungnya histeris. Dia mengunggah pose menggoda di akun media sosialnya selepas melakukan latihan.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

VanZant mengunggah foto dirinya yang menggunakan pakaian serba minim sambil bergelayutan di samsak. Bukan cuma sekadar memamerkan bentuk tubuhnya saja. Petarung 26 tahun tersebut juga memperlihatkan kerja kerasnya dengan latihan angkat beban.

Unggahan itu ramai menjadi sorotan, terutama dari kaum pria. "Semoga Anda menang cantik. Kaulah yang terbaik," tulis seorang netizen. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Baca Juga: Diego Costa Persembahkan Gol untuk Gelandang Seksi Atletico

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

VanZant saat ini sedang melakukan persiapan untuk tampil di UFC 251 di Yas Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab 11 Juli 2020. Vanzant akan menghadapi Amanda Ribas.

Pertarungan melawan Amanda Ribas merupakan yang pertama bagi VanZant setelah terakhir kali kali bertarung pada Januari 2019. Sebelumnya, VanZant mengalahkan Rachael Ostovich. 

Awalnya, VanZant dijadwalkan untuk kembali bertarung di UFC 170 pada 14 Maret 2019, namun VanZant terpaksa menarik diri setelah patah lengan kanan untuk ketiga kalinya.

Kini, presiden UFC Dana White telah memasukkannya ke dalam daftar petarung yang akan tampil di UFC 251. Pertarungan itu membuat VanZant sangat bahagia.

Kebahagian VanZant juga diikuti keyakinan dari pendukungnya. VanZant diharapkan mampu meraih kemenangan atas Ribas. 

Bahkan, ada salah satu pendukung VanZant mempertaruhkan rumah untuk kemenangannya."KO putaran ke-1 aku mempertaruhkan rumah. Ini adalah taruhan besar yang keenam kalinya," tulis seorang netizen. 

Baca Juga:

Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

Waduh, Bercinta Tanpa Pengaman Petinju Seksi Amerika Dituduh Doping

Mengerikan, Mantan Petinju Gimbal Calon Lawan Mike Tyson Pamer Otot

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya