3 Laga Brutal Fight Night UFC, Semua Berakhir dalam Hitungan Detik

Tyson Nam
Sumber :
  • Essentiallysport

VIVA – UFC Fight Night di Las Vegas menghadirkan 10 partai seru pada Minggu 14 Juni 2020. Tiga diantaranya berakhir brutal, waktunya tidak lebih dari 1 menit. Siapa saja? 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Yang pertama adalah duel antara Christian Aguilera menghadapi Anthony Ivy. Aguilera hanya butuh waktu 59 detik untuk membuat Ivy terkapar. 

Baca juga: Raul Gonzalez Jadi 'Orang Ketiga' di Antara Krisdayanti-Raul Lemos

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Pukulan kerasnya tidak mampu diantisipasi Ivy, wasit yang akhirnya memberikan sinyal laga berhenti. Pertandingan brutal lainnya yaitu duel Julia Avila dan Gina Mazani. 

Laga di kelas Bantamweight ini menghadirkan performa impresif dari Julia Avila selama kariernya sebagai petarung profesional. Dia membuat lawannya, Mazany tersungkur dengan waktu hanya 22 detik saja. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Di awal pertarungan, Mazani mengambil inisiatif untuk menekan. Dia menyudutkan Avila dengan hantaman di arah tubuh. Sempat terdorong, Avila balik menyerang dengan kombinasi pukulan dan tendangan lutut. 

Mazani goyah, hujan pukulan keras mengarah ke arahnya. Sempat bertahan beberapa detik, Mazani terlihat tidak memungkinkan. Wasit akhirnya menghentikan laga sebelum bel ronde pertama berbunyi. 

Baca juga: Neymar dan Pacar Berondong Ibunya, Dulu Akur Sekarang Tusuk Dubur

Yang terakhir Tyson Nam yang mengkanvaskan Zarrukh Adashep dengan waktu 32 detik. Sempat mendapat tendangan mendatar ke arah kaki kanannya, Nam bertahan dan membalas dengan pukulan jab ke arah wajah. Sontak Adashep terkapar. 

Nam langsung memanfaatkan situasi, pukulan bertubi-tubi diberikan dan membuat wasit menghentikan laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya