Ada yang Remehkan Mike Tyson karena Tua, Penontonnya Dianggap Idiot

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Sempat ada ide gila yang muncul, mempertemukan juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury, dengan Mike Tyson dalam partai eksibisi. Namun, rencana itu urung terlaksana karena promotor Fury, enggan mewujudkannya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Duel Tyson versus Tyson dipastikan tak akan digelar. Sebab, menurut sang promotor, Frank Warren, partai The Iron Mike melawan Fury, sangat tak masuk akal.

Usia Tyson yang sudah senja, membuat Warren enggan mewujudkan duel melawan Fury. Banyak risiko yang muncul akibat duel itu.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca juga: Pakai Gaya Game GTA, Tony Ferguson Tantang Conor McGregor

Salah satunya, Warren ragu kebugaran Tyson masih berada dalam level tertinggi. Sebab, meski sudah mencoba berlatih kembali dan melakoni diet ketat, Tyson tetap saja termakan usia. Ada risiko besar yang mengintainya saat bertarung di atas arena.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

"Mike sudah tua. Dia tak lebih baik ketika Danny Williams dan Kevin McBride mengalahkannya. Saya menolak habis-habisan ide Tyson melawan Fury," terang Warren dilansir Metro.

Mike Tyson dan Evander Holyfield

Pun, duel Tyson melawan Evander Holyfield atau Roy Jones, disebut Warren, jadi ide yang sangat buruk. Sebab, usia mereka sudah terlalu senja dan kesehatan ketiga petinju itu juga mulai menurun.

Baca juga: Petinju Paling Mengerikan Era Sekarang Versi Mike Tyson

Warren berharap andai ada pertarungan, ada skenario yang disiapkan alias rekaan. Artinya, yang menang sudah direncanakan, atau hasil imbang dipasang.

"Pastinya orang-orang idiot yang mau menonton. Tapi, kalau mau mengumpulkan uang untuk amal, oke lah, asal pertarungannya diatur," kata Warren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya