Carolina Marin Jomblo Lagi, Berbagi Cerita Diputusin Pacar

Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin
Sumber :
  • instagram.com/carolinamarin

VIVA – Di usia 27 tahun, Carolina Marin kembali menjadi jomblo. Pebulutangkis asal Spanyol itu sudah mengakhiri hubungan dengan pacar sebelumnya.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Marin bercerita kehidupannya sebagai atlet membuat hubungan asmaranya berjalan sulit. Tiap hari dia harus berkutat dengan program latihan.

(Baca juga: Koleksi Higheels Carolina Marin Banyak, tapi Jadi Tiada Guna)

Daftar Juara All England 2024

Untuk mencari yang baru pun rasanya sulit. Karena lingkungan sehari-harinya cuma berkutat di situ-situ saja.

"Saya menghabiskan seumur hidup di sini, di fasilitas latihan ini dan kamu bertemu orang juga di sini. Begitulah saya ketika bertemu pria terakhir," ujar Marin, dikutip dari El Pais.

Maharatu Bulutangkis Dunia Tak Terbendung, Jagoan China Hancur di BWF World Tour Finals 2023

Ketika dia berhubungan dengan pacarnya, kegiatan turnamen yang jadi penghalang. Hampir sepanjang tahun Marin selalu terbang dari satu negara ke negara lain.

Bagi orang yang tidak satu profesi dengannya, tentu akan menjadi sulit. Banyak yang akhirnya tidak tahan hingga meminta putus.

(Baca juga: Imbas COVID-19, Maharatu Bulutangkis Dunia Jadi Pengusaha Kue)

"Saya tahu, hidup saya sulit dipahami dan saya orang yang sulit untuk bersama-sama, karena saya menghabiskan waktu bersama selama berjam-jam di gym," tuturnya.

"Saya juga selalu berpergian ke seluruh dunia, kebanyakan orang tidak mengerti dan tidak tahan dengan itu," imbuh peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya