Pengakuan Mengenaskan Korban 'Maniak Seks' Mike Tyson

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Pengakuan mengejutkan diungkap oleh salah satu korban pemerkosaan petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Dia adalah mantan kontestan ajang kecantikan, Desiree Washington. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Hal ini dibongkar oleh selebritis Amerika Serikat sekaligus rekan dari Washington, Claudio Jordan. Wanita 47 tahun tersebut mengungkap bagaimana perasaan Washington dan keluarganya dan kondisi setelah Washington di perkosa. 

Baca juga: Sisi Kelam Mike Tyson Si Maniak Seks, Rutin Tiduri 15 Wanita Sehari

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Ya, tahun 1991 lalu dunia dikejutkan oleh perbuatan menyimpang Tyson. Dia disebut memperkosa Washington. Kejadian ini bermula ketika Si Leher Beton bertemu Washington di latihan kontes kecantikan Miss Black Amerika di Indianapolis. 

Washington kemudian menemani Tyson kembali ke kamarnya. Disinilah, dia disebut diperkosa, Tyson mengklaim bahwa itu merupakan perbuatan suka sama suka. Namun keputusannya Tyson dinyatakan bersalah tahun 1992. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Mike Tyson

Dalam sebuah podcast pada Jumat 19 Juni 2020, dilansir Toofab, Claudia membongkar rahasia itu.

"Saya berbicara kepadanya untuk tetap di hotel, namun sehari setelahnya dia mengaku sudah diperkosa. Saya merasa bersalah dengan kejadian itu," kata Jordan. 

Baca juga: Waduh, Gaethje Sudah Bonyok Sebelum Hadapi Khabib

"Ketika saya meneponnya, dia berkata 'saya pergi dengan Tyson semalam dan dia memperkosa saya'. Orang tua dari Washington mendengarnya. Ibunya histeris, ayahnya menangis. Itu kejadian menyedihkan, saya membawanya ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan," lanjut dia. Hasilnya benar, Jordan mengalami kerusakan di vaginanya karena pemerkosaan. 

Untuk diketahui, Tyson sendiri terkenal sebagai pria yang punya sisi liar dengan lawan jenis. Dilansir Givemesport, ada sejumlah cerita yang membuktikan Tyson pantas disebut sebagai maniak seks. Seperti pengakuan dari pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez yang menyebut jika Tyson rutin meniduri sampai 15 wanita setiap harinya sebelum dipenjara tahun 1992.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya