Blaydes Hancurkan Volkov, Kemenangan Ke-4 Usai Dihajar Mike Tyson UFC

Petarung UFC, Curtis Blaydes
Sumber :
  • Instagram/razorblaydes265

VIVA – Pertarungan seru terhampar di UFC Apex, Las Vegas, Minggu 21 Juni 2020 dalam duel kelas berat UFC Fight Night.  Curtis Blaydes menghadapi  Alexander Volkov.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Blaydes yang menduduki peringkat tiga kelas berat UFC mendominasi pertarungan. Petarung yang dijuluki Razor itu berhasil meraih kemenangan telak atas Volkov, yang berada di posisi tujuh (49-46, 48-47, 48-46).

Dalam pertarungan ini, Blaydes mencatatkan 14 takedowns, atau rekor terbaru takedown di kelas berat UFC. Jumlah itu menjadi yang terbanyak ketiga dalam pertarungan kelas UFC secara keseluruhan

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Baca Juga: Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Berbick Jadi Ayam Bingung

Volkov sejatinya bukan tanpa perlawanan. Dia beberapa kali melepaskan pukulan hingga Blaydes mengeluarkan darah dari mulutnya. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Di ronde terakhir, Volkov mendaratkan tendangan ke kepala dan membuat Blaydes tersandar. Namun, kecerdikan Blaydes melakukan pertarungan bawah membuat Volkoc kesulitan.

Setelah pertarungan, Blaydes memuji kualitas Volkov yang menurutnya sangat membuat ia tersiksa. 

"Volkov jauh lebih sulit daripada yang saya duga. Dia punya kaki yang besar dan kuat. Ketika saya mengunci di paha dan kaki, saya biasanya bisa menang di sana. Dia benar-benar kuat," Blaydes, dikutip ESPN.

Kini, Blaydes akan memikirkan rencana terbaiknya sambil menanti pertarungan trilogi gelar kelas berat UFC antara juara Stipe Miocic dan Daniel Cormier. Keduanya bakal bertarung pada 15 Agustus 2020.

Di sisi lain, keberhasilan Blaydes menghancurkan Volkov adalah kemenangan keempat yang ia peroleh secara bertutut-turut. Terakhir kali, Blaydes hancur lebur di tangan petarung UFC yang dijuluki sebagai Mike Tyson yaitu Francis Ngannou pada 24 November 2018.

Baca Juga: 

PSSI dan Shin Tae-yong, Awalnya Mesra Sekarang Jadi 'Masalah Bangsa'

Drama Korea PSSI dan Shin Tae-yong Bikin Indonesia Jadi Tontonan Dunia

Indra Sjafri: Shin Tae-yong Rapat dengan PSSI Sambil Nyetir

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya