Mengerikan, Mike Tyson Pamer Latihan Lagi dan Pukulan Secepat Kilat

Mike Tyson
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Mike Tyson semakin siap untuk kembali naik ring. Setelah memperlihatkan bagaimana kerja kerasnya di latihan untuk menyambut laga amal, Tyson kini kembali memperlihatkan betapa masih mengerikan pukulan yang ia miliki meski sudah 15 tahun pensiun dari dunia tinju.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dalam video terbarunya, Mike Tyson berlatih dengan seseorang jawara asal Brasil yang disebut sebagai Sang Guru, Rafael Cordeiro. Dalam latihan tersebut, Tyson memerkan aksinya saat menggunakan teknik Peek a Boo.

Tyson meliak-liuk ke pertahanan lawan yang kemudian menghantam dengan pukulan hook ke badan dan cross ke kepala. Hebatnya, pukulan Tyson masih tampak mengerikan, ayunan tangannya sangat kuat dan kecepatan pukulan tak jauh berbeda dengan yang ia miliki saat masih jaya dulu pada masa 90-an. “Pelatihan lebih cerdas setiap hari,” tulis Tyson.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Baca Juga: Klasemen Seria A Setelah Juventus dan AC Milan Mengamuk

Tyson kini sedang menatap laga amal. Dia mengumumkannya pada pertengahan Mei 2020. Namun, hingga saat ini belum diketahui pasti siapa yang akan menjadi lawan si Leher Beton. 

Sejumlah nama muncul ke permukaan. Mulai dari mantan petinju kelas berat hingga mantan petarung UFC ingin melawan Tyson. Terbaru adalah mantan bintang UFC, Jon Jones. Dia mengaku siap menghadapi Tyson di ring tinju.

"Saya mendengarnya Mike Tyson. Saya akan bertinju denganmu di ring, bila kamu berjanji akan memberikan saya pertarungan sebenarnya di octagon setelah itu," kata Jones, dikutip Boxing Scene.

Selain Jon Jones, sejumlah nama seperti Tyson Fury, Shannon Briggs, hingga Frank Bruno juga dikaitkan untuk melawan Tyson. Namun, isu terkuat adalah Tyson kemungkinan akan melakukan trilogi melawan Evander Holyfield.

Duel Evander Holyfield versus George Foreman

Memori pertandingan Tyson dan Holhyfield dinilai mampu menghasilkan uang yang banyak dalam sebuah laga amal. Maklum, dua kali Tyson hancur di tangan Holyfield.

Holyfield berkuasan, dua kali dia menghancurkan Tyson. Holyfield menghentikan Tyson di ronde ke-11 dalam pertarungan pertama mereka pada 9 November 1996. 

Dalam pertandingan ulang mereka pada 28 Juni 1997, Tyson menggigit sebagian telinga kanan Holyfield di ronde ketiga, dan ia langsung didiskualifikasi.

Baca Juga:

Menakjubkan, Ternyata Begini Holyfield 2 Kali Habisi Mike Tyson

Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Berbick Jadi Ayam Bingung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya