Mike Tyson Pamer Pukulan Maut, Holyfield Latihan Berkalung Rantai

Evande Holyfield
Sumber :
  • Instagram/evanderholyfield

VIVA – Dua legenda tinju kelas berat, Mike Tyson dan Evander Holyfield sama-sama mengumumkan bakal kembali naik ring. Pengumuman itu bukan isapan jempol belaka, Tyson dan Holyfield membuktikan dirinya benar-benar serius untuk menyambut laga comeback.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson dan Holyfield sering berbagi video dan foto sedang melakukan latihan. Tak jarang keduanya juga memamerkan bentuk tubuhnya yang masih mengerikan. Meski sudah lama pensiun, tubuh Tyson dan Holyfield masih diselimuti otot yang besar nan kekar.

Terbaru, Tyson berlatih dengan seseorang jawara asal Brasil yang disebut sebagai Sang Guru, Rafael Cordeiro. Dalam latihan tersebut, Tyson memerkan aksinya saat menggunakan teknik ‘Peek a Boo’.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca Juga: Mengerikan, Mike Tyson Pamer Latihan Lagi dan Pukulan Secepat Angin

Tyson meliak-liuk ke pertahanan lawan yang kemudian menghantam dengan pukulan hook ke badan dan cross ke kepala. Hebatnya, pukulan Tyson masih tampak mengerikan, ayunan tangannya sangat kuat dan kecepatan pukulan tak jauh berbeda dengan yang ia miliki saat masih jaya dulu pada masa 90-an.

Sementara Holyfield memamerkan latihan kerasnya. Setelah berulang kali berlatih di pantai, kini Holyfield 'menyiksa' dirinya dengan menggunakan rantai besi. 

Dalam unggahan di media sosialnya, Holyfield tampak menikmati sesi latihan tersebut. Holyfield berlari sambil mengalungkan rantai besi yang besar di badanya dan jaket pemberat, "Determinasi tanpa batas," tulis Holyfield.

Di sisi lain, Holyfield belakangan ini santer dikabarkan bakal menjadi lawan Tyson di sebuah pertandingan amal. Hal tersebut tak lepas dari keputusannya untuk comeback tak lama setelah Tyson mengumumkan hal yang sama.

Banyak orang yang berpikir pertarungan Tyson kontra Holyfield ini akan seru dan menghasilkan banyak uang. Pasalnya, pada masa jaya dulu, keduanya menampilkan pertarungan yang fantastis dan hingga kini masih dikenang. Dalam dua pertarungan di periode 90-an, Holyfield berhasil dua kali mempecundangi Tyson.

Namun, sebagian orang berpendapat bahwa Holyfield tidak akan sanggup menghadapi Tyson. Ucapan itu dilontarkan oleh petinju asal Inggris, Dillian Whyte. Menurutnya, Tyson bisa membuat Holyfield hancur lebur dalam trilogi mereka.

Whyte bukan tanpa alasan. Dia merujuk pada aktivitas latihan yang dipamerkan kedua legenda itu. Menurut Dillian Whyte, Tyson masih sangat mengerikan, pukulannya juga tak jauh berubah, masih memiliki kekuatan dan kecepatan.

Sementara Holyfiled yang sudah berusia 57 tahun atau empat tahun lebih tua, dinilai sudah mulai lambat. "Saya mengidolakan keduanya. Tapi, menurut saya Tyson hanya perlu bersantai, Evander Holyfield kini terlihat lebih buruk, dia lebih lambat. Mereka  bertanding sengit, pertarungan mereka adalah duel kelas berat sejati," kata Whyte, dikutip The Sun.

Baca Juga:

Klasemen Serie A Setelah Juventus dan AC Milan Mengamuk

Gawat, Messi dan Antoine Griezmann Baku Hantam

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola: Tottenham dan Barcelona Beraksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya