Syarat Comeback De La Hoya, Lihat Tyson Babak Belur Dulu

Oscar De La Hoya melawan Floyd Mayweather Jr
Sumber :

VIVA – Legenda tinju dunia asal Amerika Serikat, Oscar De La Hoya memiliki niat mengikuti jejak Mike Tyson untuk naik ring lagi. Tapi De La Hoya punya syarat utama, apa itu?

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Petinju yang menyatakan pensiun pada tahun 2008 ini tertarik menjajal kemampuannya di atas ring. Jiwa bertarungnya terbakar karena melihat ambisi Tyson yang berani menantang petinju lain.

Selain itu bisa jadi De La Hoya iri sebab di usia uzur, Tyson masih bisa berlatih keras dan kembali ke bentuk terbaiknya. Itu terlihat di akun media sosial instagram pribadinya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baca juga: Dahsyat, Latihan Mengerikan Mike Tyson Bikin Jon Jones Terpana

Tapi ada satu syarat sebelum dia naik ring lagi, yaitu akan terlebih dahulu melihat Tyson bertanding. Dengan kata lain, Tyson akan lebih dulu mengalami babak belur.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya ingin melihat dulu apa yang bisa dilakukan oleh Tyson di ring. Sampai sekarang saya masih menjaga tubuh dan fisik dengan berlatih," kata De La Hoya, seperti dilansir talksport. 

Bentuk tubuh teranyar Mike Tyson makin menyeramkan

"Tapi jelas saat ini saya tidak siap untuk kondisi bertarung selama 12 ronde. Namun saya yakin nanti saya akan bisa mencapai itu. Saya ingin lebih dulu melihat Tyson, bagaimana refleksnya melewati tiga atau empat ronde. Saya akan membuat keputusan setelah itu karena saya memikirkan untuk kembali bertarung," lanjut dia. 

Baca juga: Transformasi Mike Tyson Sampai Buat Khabib 'Melongo'

Untuk diketahui, Tyson sekarang sedang dalam persiapan untuk melakoni laga dengan tajuk amal. 

Beberapa kali dia menunjukkan kebolehannya setelah beberapa bulan berlatih. Meski belum resmi mengenai siapa dan kapan waktunya, namun dengan bukti persiapan yang dilakukan, bukan tidak mungkin digelar dalam waktu dekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya