Gawat, Kelakar Fury Dijamin Bisa Buat Mike Tyson Murka

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Juara tinju dunia kelas berat WBC, Tyson Fury memberikan pernyataan mengejutkan soal tantangan duel dengan Mike Tyson. Dia menolak tawaran tersebut, apa alasannya? 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dilansir Metro, Fury blak-blakan mengenai tawaran yang diberikan oleh pihak Mike Tyson. Itu sebuah kebenaran, namun keputusannya untuk tawaran itu adalah menolak. 

Dia beralasan jika pertarungan dengan Tyson merupakan hal yang tidak ada untungnya. Sebab dia menilai jika di pertarungan itu dia kalah, orang akan memandang Fury sebagai petarung lemah yang kalah dari pria 53 tahun. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Baca juga: Pertanyaan Menyedihkan Khabib Setiap Menjenguk Ayahnya

Sebaliknya, jika petinju 31 tahun itu menang dari Si Leher Beton, dia akan dibully habis-habisan oleh penggemar Tyson di dunia. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.

"Pihak Tyson menghubungi saya, saya dan Tyson melakukan panggilan zoom. Itu yang selalu kita lakukan, itu nyata. Tidak ada maksud mencari untung dengan hal ini," kata Fury. 

Baca juga: Tony Ferguson Cari Masalah Lagi dengan Khabib

"Mike tyson masih bisa merobohkan tembok besar dan jika dia mengalahkan saya, orang akan mengatakan Tyson Fury tidak begitu baik menghadapi pria 53 tahun. Dan jika saya mengalahkan Mike Tyson, saya akan dibully, ini adalah situasi yang merugikan untuk saya," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Mike Tyson belakangan ramai dibicarakan bakal kembali naik ring tapi bukan untuk laga profesional melainkan laga tajuk amal. Belum resmi siapa lawannya dan kapan pertarungan itu digelar. 

Di tengah tanda tanya besar itu muncul beberapa nama besar sebagai lawan, dan salah satu yang santer dikaitkan adalah Tyson Fury. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya