Terbongkar, Bayaran Gila di Laga Comeback Mike Tyson

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Bayaran Mike Tyson untuk laga dengan tajuk amalnya terbongkar. Jumlahnya terbilang gila, sampai triliunan. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Hal ini diungkap oleh salah satu calon lawan Mike Tyson, Tyson Fury di laga tersebut. Dia membongkar mengenai bayaran yang didapat Tyson dan bagian untuk Fury sendiri. 

Petinju dengan julukan Gypsy King itu menyebut bahwa Si Leher Beton mendapat tawaran 500 juta dollar atau setara dengan Rp8,7 triliun. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca juga: Gawat, Kelakar Fury Dijamin Bisa Buat Mike Tyson Murka

Dan untuk jika Fury menerimanya, bayaran untuk dia tidak sampai 5 persennya hanya Rp140 miliar. Itu yang membuatnya kecewa. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Tyson Fury jilat darah Deontay Wilder dalam duel brutal.

"Pihak Tyson menghubungi saya, saya dan Tyson melakukan panggilan zoom. Itu yang selalu kita lakukan, itu nyata," kata Fury, seperti dilansir essentiallysport. 

"Ada yang menawari Mike Tyson uang, dan mereka menawarkannya juga kepada saya dan jumlahnya bagai lelucon. Mike Tyson mendapat 500 juta dollar dan apa yang mereka tawarkan kepada saya lelucon, tawaran dari ESPN adalah 10 juta dollar untuk laga ini. Semua orang harus melupakan itu," lanjut dia.

Baca juga: Lin Dan, Raksasa Bulutangkis China Penghancur Jagoan Indonesia

Namun, meski bayarannya layak Fury juga mengaku tidak akan menyetujui pertarungan eksebisi dengan Tyson karena alasan yang serba salah. 

"Mike tyson masih bisa merobohkan tembok besar dan jika dia mengalahkan saya, orang akan mengatakan Tyson Fury tidak begitu baik menghadapi pria 53 tahun. Dan jika saya mengalahkan Mike Tyson, saya akan dibully, ini adalah situasi yang merugikan untuk saya," lanjut dia.

Untuk diketahui, Mike Tyson belakangan ramai dibicarakan bakal kembali naik ring tapi bukan untuk laga profesional melainkan laga tajuk amal. Belum resmi siapa lawannya dan kapan pertarungan itu digelar. 

Di tengah tanda tanya besar itu muncul beberapa nama besar sebagai lawan, dan salah satu yang santer dikaitkan adalah Tyson Fury. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya