Cerita Tragis Pegulat Wanita Diperkosa saat Remaja

Pegulat profesional Amerika Serikat, Kelly Klein.
Sumber :
  • Wrestling Headlines

VIVA – Cerita mengejutkan diungkapkan pegulat wanita Amerika Serikat, Kelly Klein. Dia mengaku pernah diperkosa seorang bintang gulat ternama saat dia masih berusia 18 tahun. 

Viral Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswa Undip, Korban Curhat Malah Dicekoki Miras

Pengalaman tragisnya ini diungkapkan Kelly Klein melalui Twitter dengan hastag #SpeakingOut. Hastag ini sebagai wadah para korban pemerkosaan untuk bersuara ke publik sebagai peringatan.

Dia awalnya tidak berani bersuara karena dia juga sedang ingin memulai karir sebagai pegulat. Dia akhirnya berani mengungkapkannya ke publik setelah peristiwa itu berlalu belasan tahun.

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

"Saya diperkosa oleh bintang gulat terkenal saat saya berusia 18 tahun," tulisnya di akun twitter pribadi miliknya, @RealKellyKlein sambil menyematkan #SpeakingOut.

"Saya merasa tidak memiliki bukti yang cukup (untuk mengungkapkan pemerkosaan ini saat itu). Saya yakin karier saya akan berakhir sebelum dimulai," lanjut pegulat cantik yang kini berusia 34 tahun ini.

Heboh! Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Bikin Geram Netizen Gegara Candaan Pelecehan Seksual

Namun Kelly Klein enggan menyebutkan nama pelaku dalam pengakuannya tersebut. Meski demikian, Kelly menegaskan, hal ini tidak menghapus kebenaran yang ada terkait peristiwa tragis yang pernah dia alami.

"Saya masih merenungkan cara paling efektif untuk mengatasi situasi ini. Memilih untuk tidak memposting nama saat ini tidak ada hubungannya dengan validitas dari apa yang terjadi pada saya."

"Saya belum secara terbuka menyebutkan nama pelaku karena saya mencari penasehat hukum dan tidak ingin melakukan apa pun untuk menghindari reaksi yang mungkin terjadi kemudian."

Sejak mengunggah pengakuannya tersebut pada 20 Juni 2020 silam, dia mendapat sambutan berupa 3,6 ribu like dan ratusan komentar yang mayoritas berisi dukungan atas keberaniannya itu.

"Hati saya sakit untuk setiap wanita yang mengalami pelecehan seksual. Jangan biarkan pemerkosa membuat Anda diam. Bicaralah ketika Anda merasa nyaman untuk melakukannya. Kami ada di pihak Anda dan peduli. Saya berjanji," tulis seorang netizen.

Kelly Klein yang lahir pada 28 Januari 1986 ini dikenal sebagai pegulat profesional Amerika yang saat ini berstatus free agent. Dia terkenal saat terlibat dalam Ring of Honor dan mencetak rekor 3 kali Juara Dunia WOH.

Baca juga:

Aksi Cemen Petarung UFC di Las Vegas, Sampai Ribut dengan Pelatih

Deretan Aksi Fenomenal dan Menghibur The Rock di Arena WWE

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya