Geger Mike Tyson Pamer Kekuatan Lagi, Sekarang Malah Bikin Gemas

Mike Tyson
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson kembali membuat geger lewat pamer kekuatan terbarunya. Tapi sekarang pria asal Amerika Serikat ini terlihat menggemaskan. Apa yang salah? 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Hal itu terlihat di akun media sosial instagram pribadinya. Dia lagi-lagi mengunggah video yang memperlihatkan hasil latihannya selama beberapa bulan ke belakang. 

Baca juga: Pesan Khabib untuk Poirier yang Bermandikan Darah

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tapi kali ini kesangarannya berkurang, Tyson lewat video berdurasi sekitar 15 detik ini terlihat menggemaskan. Sebab dia menggunakan peralatan tinju yang terbilang imut. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Sarung tinjunya berwarna kuning dengan sebuah emoticon senyuman. Begitu juga dengan baju dan samsak tinjunya. Di akhir video dia mengucapkan ini.

"Mike Tyson dengan Chinatown market, akan muncul," begitu katanya. 

Baca juga: Cuma Khabib Nurmagomedov yang Bisa Kalahkan Dustin Poirier

Sepertinya Mike Tyson memperkenalkan sebuah bran mode pakaian bernama chinatown. Itu terlihat dari caption Tyson yang melakukan mention ke akun media sosial instagram chinatown. 

Untuk diketahui, latihan yang dijalani Tyson merupakan persiapannya untuk naik ring. Dia sebelumnya menyatakan diri akan melakukan laga amal. 

Meski belum jelas kapan waktunya dan siapa lawannya, namun dengan latihan tersebut kemungkinan besar laga itu akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya