Kondisi Mengenaskan Lawan Poirier Usai Duel Bermandikan Darah

Pertarungan UFC Dustin Poirier vs Dan Hooker
Sumber :
  • twitter.com/ufc

VIVA – Lawan Dustin Poirier, Dan Hooker membuat kaget lewat kondisi terbarunya yang dipamerkan di akun media sosial twitter pribadinya. Wajahnya tidak terbentuk, banyak luka memar yang mengerikan. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Video dengan durasi 16 detik itu, diunggah oleh Hooker setelah pertandingan yang penuh darah dengan Poirier. Dengan pedenya, dia melakukan video selfie dan ditemani oleh beberapa rekannya. 

Baca juga: Pesan Khabib untuk Poirier yang Bermandikan Darah

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Luka parahnya memenuhi wajah, terutama di bagian pelipis mata kanan dan kiri. Dalam unggahan tersebut, Hooker juga memberikan pesan khusus dan tidak lupa mengucapkan selamat untuk Poirier. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Pesan ini untuk orang-orang yang telah mendukung saua. Sebuah penghormatan untuk Poirier yaitu pria yang tampil lebih baik hari ini, perlu diakui. Kemunduran kecil bukan menjadi masalah untuk saya," tulis Hooker. 

Untuk diketahui, Poirier menaklukkan Dan Hooker pada Minggu 28 Juni 2020. Dia menang angka mutlak lewat keputusan juri. 

Baca juga: Ngeri, Para Korban Pertarungan Brutal UFC Vegas 4

Di pertarungan tersebut, keduanya tampil dengan kemampuan terbaik. Baku pukul terjadi sejak ronde awal dimulai, bahkan mereka berdua sampai bermandikan darah buntut serangan yang diterima. 

Dalam keputusan, dua juri memberikan nilai 48-47 untuk kemenangan petarung asal Amerika Serikat itu. Sedangkan satu sisanya masih juga mengunggulkannya dengan nilai 48-46.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya