Jantan, Hooker Tidak Menyesal Wajahnya Dibikin Hancur Poirier

Pertarungan UFC Dustin Poirier vs Dan Hooker
Sumber :
  • twitter.com/ufc

VIVA – Dan Hooker mengalami luka parah di wajah saat ditaklukkan Dustin Poirier dalam pertarungan kelas lightweight MMA (Mixed Martial Arts) di UFC Vegas 4, Minggu 28 Juni 2020.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Butuh lima ronde bagi Poirier untuk mengalahkan Hooker. Poirier dinyatakan menang mutlak berdasarkan penilaian dari para juri. Dua juri memberikan poin 48-47, dan satu lagi 48-46.

Tidak hanya kalah di laga ini, Hooker juga harus menjalani pengobatan di rumah sakit. Pasalnya, dia mengalami banyak luka di wajah sehingga ada beberapa bagian yang harus dijahit.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Saya sudah menjalani pengobatan di rumah sakit. Semuanya baik-baik saja," kata Hooker mengungkapkan kondisi terbarunya seperti dilansir MMA Junkie, Senin 29 Juni 2020.  

"Hanya beberapa jahitan di sekitar mata. Tetapi itulah permainan yang kami mainkan. Jangan khawatir. Ini hanya kemunduran kecil dan saya akan kembali," lanjut Hooker.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Meski wajahnya hancur, tapi kondisi kesehatannya tidak bermasalah. Dia pun kini dalam perjalanan pulang ke Selandia Baru dan harus karantina selama 14 hari karena protokol perjalanan Pandemi Corona COVID-19.

Sementara itu, kekalahan dari Poirier ini mengakhiri tiga kemenangan beruntun Hooker. Namun pertarung berjuluk "The Hangman" ini sudah fokus untuk siap kembali bertarung.

Baca: Pertarungan Sengit UFC, Dustin Poirier Menang Mutlak Atas Dan Hooker

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya