Tyson Fury Pakai Sarung Tinju Haram Saat Bikin Wilder Mandi Darah?

Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVA – Tyson Fury menghabisi Deontay Wilder dalam perebutan gelar juara tinju dunia kelas berat WBC 23 Februari 2020. Fury mengalahkan juara bertahan asal Amerika itu dengan TKO pada ronde ketujuh dalam duel ulangan di Las Vegas, Amerika Serikat. Bukan cuma itu, Fury berhasil membuat Wilder babak belur dan bermandikan darah. 

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Namun, empat bulan setelah pertarungan itu, ternyata masih menyisakan cerita menarik. Terbaru, saudara laki-laki Wilder, Marsellos Wilder menuduh bahwa Fury menggunakan barang yang haram digunakan saat bertanding. Marsellos menyebut, Fury memasukkan benda tumpul ke dalam sarung tinjunya.

Marsellos bukan tanpa alasan mengatakan demikian. Pasalnya, setelah pertarungan melawan Fury, seorang dokter mengatakan ada lekuk di sisi kepala Wilder seperti habis terkena benturan benda tumpul.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Baca Juga: Lagi Ulang Tahun, Simak 5 Aksi Mike Tyson Paling Buas

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

"Dokter menemukan luka lekukan di kepala Wilder. Ini karena benda tumpul mengenai kepalanya dalam pertarungan terakhirnya. Tidak ada sarung tangan atau kepalan tangan yang dapat menyebabkan kerusakan, menurut otopsi," kata Marsellos, dikutip Sportbible.

"Ayahku pernah mengatakan kepadaku jika kamu menodongkan pistol ke seseorang, kamu lebih baik membunuh mereka. Karena jika tidak melakukannya, mereka akan kembali dan membunuh Anda. Raja akan bangkit kembali. Kami datang mencari darah," sambungnya.

Di sisi lain, Fury dan Wilder bakal melakoni trilogi. Awalnya, pertarungan itu bakal digelar pada Juli 2020. Namun, karena pandemi virus Corona COVID-19, jadwal tersebut menjadi berantakan.

Meski demikian, dua lokasi disebut-sebut bakal menjadi tempat pertarungan Fury melawan Wilder yaitu Makau atau Australia.Alasannya, kedua tempat itu dinilai bisa mengatasi masalah Covid-19

Bagi Wilder, kekalahan dari Fury adalah yang pertama dalam karier tinju profesionalnya. Kini Wilder harus rela rekornya ternoda menjadi 43-1-1, sedangkan Tyson Fury sukses mencatatkan rekor nilainya menjadi 30-0-1 menang (21 menang KO).

Baca Juga: 

Pandemi Corona, Makan Konate Rela Gajinya di Persebaya Dipotong

Liga 1 Resmi Lanjut, MU Setuju Ikut 'Suara Tuhan'

Egy Bakal Dibuang Lechia Gdansk, 3 Klub Eropa Siap Menampung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya