Kejurnas Cricket Indonesia di Tengah Pandemi Virus Corona

Zoom meeting PP PCI
Sumber :
  • Dok. PP PCI

VIVA – Pengurus Pusat Persatuan Cricket Indonesia (PP PCI) enggan berdiam diri saat pandemi virus corona melanda. Mereka coba tetap menjalankan program demi mendongkrak prestasi olahraga.

Cricket Indonesia Tagetkan Medali Emas SEA Games 2023

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dengan titel Cricket Indonesia e-Championship mereka gelar. 20 tim cricket ikut serta dalam tiga kategori yang berlangsung sejak 12 hingga 20 Juni 2020.

Tim cricket Lampung tampil sebagai juara di kategori campuran. Sedangkan kategori putri dimenangkan oleh Jawa Timur, dan Kalimantan Timur memenangkan di kategori putra.

Olahraga Cricket Mulai Digemari, Ini Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh

Ketua Umum PP PCI, Azis Syamsudin mengatakan kejurnas online ini menjadi bukti cricket Indonesia siap menghadapi tantangan new normal di masa pandemi virus corona dalam berkarya untuk Indonesia. Apalagi, atlet Indonesia mampu membuktikannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus provinsi yang ikut serta dalam agenda ini walaupun di tengah pandemi, bisa terus jaga eksistensi cricket di Indonesia. Terima kasih juga untuk Toby dan ICC atas perhatiannya. Kami akan selalu melakukan kegiatan untuk memajukan cricket di Indonesia," kata Azis.

Cricket Indonesia Petik Kemenangan di Piala Dunia

Wakil Ketua Umum PP PCI, Abhiram S. Yadav berharap bisa terus menjaga eksistensi dalam berkreasi dengan hal positif.

"Kami ingin menjadi olahraga terdepan yang mempromosikan hal-hal positif untuk membentuk karakter bangsa dan menjadikan olahraga kebanggaan Indonesia," tuturnya.

Pengprov PCI Sumut saat menggelar jumpa pers persiapan hadapi PON

Terkendala Tempat Latihan, Kriket Sumut Bidik 4 Emas PON 2024

Sekum Persatuan Cricket Indonesia (PCI), Abdul Hakim Siregar mengatakan, atlet kriket Sumut terkenda latihan selama menjalani Pelatda jelang PON 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2023