Teori Palsu Sarung Tinju Haram Tyson Fury Bikin Deontay Wilder Bonyok

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.
Sumber :
  • Evening Standard

VIVA – Juara dunia kelas berat versi WBC, Tyson Fury, akhirnya buka suara soal tudingan dari adik Deontay Wilder, Marsellos, terkait penggunaan sarung tinju ilegal. Fury mengaku apa yang dikatakan Marsellos tak berdasar dan hanya bualan semata.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Pernyataan Marsellos cukup membuat Fury marah. Sebab, sudah jelas penggunaan sarung tinjunya sudah sesuai dengan aturan.

Terlebih, ada pengawas pertandingan yang menyaksikan bagaimana proses tapping hingga pemakaian sarung tinju kepada Fury.
Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

Bukan hanya itu, pelatih Wilder, Jay Deas, juga mengawasi Fury saat melakoni proses tapping dan sudah memeriksa sarung tinju milik The Gypsy King.

"Jay Deas ada di ruangan bersama beberapa orang dari komisi atlet. Dia sama sekali tak meninggalkan ruangan, bersamaan orang lainnya. Semua tahu itu," tegas Fury dilansir Daily Mirror.

Anthony Joshua Terima Tantangan Tyson Fury

"Semua orang bicara soal kecurangan, bohong! Dan, selanjutnya, saya akan memberikan lekukan lain di wajahnya, yang mengakhiri karier tinjunya. Dia akan KO dua kali beruntun, dan selamat tinggal selamanya," lanjut dia.

Panas, memang begitulah atmosfernya saat melihat dua musuh bebuyutan ini beradu argumen. Mereka kebetulan akan kembali bertarung pada 19 Desember 2020 mendatang.

Petinju asal Inggris, Tyson Fury

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Petinju Inggris Tyson Fury menepis isu pensiun dengan mengumumkan lima duel melawan tiga petinju yang akan berlangsung sepanjang tahun 2024, lapor AFP pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024