Merinding, Firasat Khabib Jelang Ayahnya Dijemput Malaikat Maut

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap.
Sumber :
  • Instagram: Abdulmanap Nurmagomedov

VIVA – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov ternyata punya firasat menjelang ajal menjemput sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov. Seperti apa firasat yang dirasakan Khabib? 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Abdulmanap mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Moskow pada Jumat malam 3 Juli 2020. Diberitakan oleh RT Sport, Abdulmanap meninggal karena komplikasi penyakit dan diperparah oleh virus corona COVID-19. 
Baca juga: 5 Potret Seksi Kekasih Tammy Abraham, Lebih Hot dari Cewek Bekasi Itu

Fakta terkuak, bahwa Khabib punya firasat sebelum ayahnya meninggal. Khabib sempat mengunggah foto momen bersama Abdulmanap Nurmagomedov tepat empat hari sebelum sang ayah pergi untuk selama-lamanya. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Unggahan foto di instagram ini penuh makna. Itu adalah momen di mana dia sedang berlatih dengan sang ayah tercinta, ada juga rekan latihannya yang terlihat di frame foto tersebut.
Abdulmanap dan Khabib

Satu kata yang tertuang dalam captionnya, dia menulis 'ayah'. 

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Untuk diketahui, Abdulmanap sendiri merupakan ayah sekaligus manajer Khabib. Keduanya tentu menghabiskan waktu bersama dan menjadi hal sangat lazim jika Khabib merasa sangat kehilangan sosok sang ayah.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024