Jorge Masvidal Resmi Jadi Lawan Kamaru Usman, Duel Maut di UFC 251

Petarung UFC, Jorge Masvidal
Sumber :
  • CBS Sports

VIVA – Jorge Masvidal akhirnya resmi menggantikan Gilbert Burns dalam pertarungan melawan Kamaru Usman di perebutan sabuk juara kelas welter Ultimate Fighting Championship 251. UFC secara resmi telah mengumumkan Masvidal naik ke oktagon untuk menghadapi Usman di partai utama dalam event perdana Fight Island.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Usman sejatinya dijadwalkan berduel melawan Gilbert Burns. Namun, saat melakoni tes virus corona COVID-19, Burns dinyatakan positif.

Mau tak mau, Burns harus mundur. Masvidal kemudian muncul, menyatakan kesediaannya menghadapi Usman.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Negosiasi berlangsung begitu cepat. Secara mengejutkan, usai melayangkan perang frontal dengan UFC terkait gaji petarung, Masvidal mau naik ke oktagon untuk bertarung melawan The Nigerian Nightmare.

Pengumuman ini sekaligus menjadi kesimpulan bahwa Gamebred telah lolos tes virus corona. Saat ini, Masvidal sudah berada di Las Vegas dan bersiap berangkat ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Resmi, pemegang sabuk BMF naik ke oktagon meski menerima undangan enam hari jelang pertarungan #UFC251," begitu caption UFC di unggahan terbarunya, @ufc.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024