Ikut Lanjutkan NBA, Dwight Howard Sumbangkan Gajinya Rp10 Miliar

Dwight Howard, Center LA Lakers
Sumber :
  • Twitter/Dwight Howard

VIVA – Center LA Lakers, Dwight Howard bersedia untuk melanjutkan sisa musim kompetisi NBA, setelah ditunda karena pandemi virus corona COVID-19 sejak Maret lalu. NBA rencananya akan kembali bergulir akhir Juli mendatang. 

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Akan ada 22 tim yang akan melanjutkan kompetisi NBA musim 2019/2020. Nantinya pertandingan akan berlangsung di Disney World Resort, FLorida, Amerika Serikat. 

22 tim tersebut terbagi dalam 16 tim (delapan tim dari Wilayah Barat dan Timur). Kemudian enam tim tambahan yang berjarak enam pertandingan atau kurang dari tim yang berada di posisi playoff terbawah. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

"Ya saya akan bergabung dengan tim saya di Orlando," kata Howard dikutip dari ESPN. 

Pasukan Miami Heat tak sanggup hentikan laju Dwight Howard

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Menurut, Howard nantinya ia akan menyumbangkan sisa gajinya musim 2019/2020. Setidaknya Howard akan menyumbangkan $700.000 (sekitar Rp10 miliar) ke yayasan amal Breathe Again. 

"Saya memiliki kewajiban kontral kepada rekan setim saya, kepada penggemar saya, Lakers, organiasasi dan semua orang. Tetapi pada saat bersamaan, saya juga memiliki kewajiban untuk keluarga dan komunitas saya," tambahnya. 

"Kami akan menyelesaikan banyak perkerjaan di sini di Atalanta dan seluruh negeri memastikan orang-orang tidak melupakan kami dan apa yang terjadi komunitas kami," jelasnya.

Baca juga:

UEFA Segera Tentukan Nasib Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Milan Vs Juventus, 2 Pemain Andalan Bianconeri Absen

Rumah Dirampok, Frank Ribery Pertimbangkan Masa Depannya di Italia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya