Usai Pensiun, McGregor Bentuk Tubuh Monster Pakai Jurus Kekuatan Kuda

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@thenotoriousmma

VIVA – Memiliki waktu luang setelah pensiun ternyata tidak membuat mantan petarung UFC, Conor McGregor berleha-leha. Pria asal Irlandia ini masih aktif berlatih bahkan terbilang lebih ekstrem. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Buktinya saat dia memamerkan bentuk terbarunya pada Selasa 7 Juli 2020. Tubuhnya lebih berisi dan berotot, itu adalah hasil latihannya sejak memutuskan pensiun Juni 2020 lalu. 

Baca juga: Ngerinya Tubuh Baru McGregor Setelah Pensiun, Seperti Monster

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Terbaru pada 8 Juli 2020, musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov ini memperlihatkan jenis latihannya. Melalui video dengan durasi 15 detik itu, McGregor terlihat berlatih serius dengan samsak besar. 

Lengkap dengan sarung tinju dan pakaian ketatnya, McGregor mulai meninju dan menendang samsak. Dia memang tidak terlihat begitu cepat, tapi kekuatan tinju dan pukulannya tidak usah diragukan. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dalam unggahan tersebut, pria 31 tahun ini menamai latihannya dengan "McGregor FAST diketahui sebagai Kekuatan Kuda Murni," tulis dia.

Untuk diketahui McGregor memutuskan untuk pensiun dari dunia tarung bebas pada Juni 2020 lalu. Ini menjadi kali ketiga dari empat tahun terakhir pria asal Irlandia itu mengumumkan pensiun.

Adanya rasa kecewa muncul dari diri McGregor terhadap UFC menjadi alasan utama.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya