Petarung Seksi UFC Paige VanZant Tak Sabar Jalani Duel Terakhir

Petarung UFC, Paige VanZant
Sumber :
  • Instagram/paigevanzant

VIVA – Petarung UFC kelas terbang, Paige VanZant akan menjalani pertarungan terakhirnya dalam UFC 251 yang digelar di Fight Island, Abu Dhabi, Minggu 12 Juli 2020 WIB. VanZant bakal menghadapi petarung asal Brasil, Amanda Ribas. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Duel VanZant kontra Ribas ini akan menjadi laga pembuka dari lima pertarungan utama yang digelar. VanZant merasa dirinya sangat semangat untuk menyambut pertarungan itu.

VanZant tak merasa tidak ada tekanan meski bermain sebagai laga pembuka. Justru, petarung 26 tahun tersebut menargetkan kemenangan pada laga terakhirnya nanti.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Bagi saya ini hanya pertarungan biasa. Saya memberi tekanan yang sama pada diri saya apakah itu pertarungan pertama dalam karier saya atau pertarungan pertama di kartu utama. Tidak ada masalah bagi saya, tekanananya sama saja seperti biasa," kata VanZant, dalam sesi vidoe conference jelang pertarungan, Rabu, 8 Juli 2020 malam.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Anda harus memenangkan pertarungan untuk menjadi sukses. Itu akan menjadi faktor penting dalam masa depan anda. Tetapi pada saat yang sama, saya tahu apa pun akan terjadi dalam pertarungan. Namun, saya saat ini dalam posisi yang luar biasa. Saya hanya senang melihat apa yang akan terjadi setelah ini," sambungnya.


Lebih lanjut, VanZant kembali mengungkap alasannya berhenti dari UFC. Bayaran yang kecil adalah faktor utama baginya untuk mencari kehidupan yang lebih baik lagi.

“Saya senang. Saya belum pernah di posisi ini, jadi saya pikir ini posisi penting bagi saya. Anda tidak akan tahu berapa hak anda sampai orang lain memberi tahu. Beberapa orang mengatakan pikiran mereka tentang harga yang harus saya dapatkan, jadi ini adalah pilihan saya," ucapnya.

Sementara itu, Amanda Ribas menyambut antusias pertarungan melawan VanZant. Ribas mengaku senang akan menghadapi VanZant yang memiliki nama besar. Sama ketika ia menghadapi Mackenzie Dern pada Oktober tahun lalu.

"Dia punya nama yang sangat bagus. Sekarang. Saya bertarung melawan perempuan-perempuan hebat dan memiliki nama besar di MMA. Karena dengan itu, saya yakin akan menjadi besar karena melawan mereka," kata Ribas.

Baca Juga:

Mengenaskan, Bidadari UFC Harus Ladeni Pria Hidung Belang Demi Uang
Mengerikan, Ketika Mike Tyson Bikin Petinju Polandia Serasa di Neraka
Ganas, Ancaman Mengerikan Monster Tua UFC untuk Petr Yan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya