Parah, Jagoan UFC Pencinta Naruto Pukul Pria Tua Sampai Hilang Ingatan

Aksi petarung UFC, Mike Perry.
Sumber :
  • mmamania.com

VIVA – Petarung UFC, Mike Perry mengamuk di sebuah restoran di Texas, Amerika Serikat. Aksi brutalnya itu terekam kamera dan telah tersebar luas di media sosial. Dalam kejadian itu, Perry memukul sejumlah orang, di antaranya adalah pria paruh baya dan seorang perempuan.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Kronologi amukan Perry berawal dari tingkah onarnya kepada seorang pelayan restoran. Sebelum keributan memuncak ia marah-marah kepada pelayan. Kemudian, pelayan mengancamnya akan memanggil polisi.

Pada momen itu, para pengunjung mencoba untuk melerai Perry dan pelayan restoran. Namun, emosinya telah membuncah, ia menantang semua orang yang ada di sana untuk berkelahi dengannya. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Melihat Perry yang semakin liar di tengah keramaian, sesok pria tua mencoba menenangkannya. Nahas, bukannya lebih tenang setelah dimintai oleh orang yang lebih tua, Perry justru menghantam pria tua tersebut hingga tersungkur.

Penggemar Wajib Tahu, Inilah Fakta Menarik dari Serial Anime Boruto Uzumaki

Dalam laporan TMZ, dikutip Daily Star, korban tersebut dibawa ke rumah sakit setelah kepalanya membentur lantai. Parahnya lagi, setelah sadar, korban mengaku tak mengingat apa yang terjadi sehingga membuat dirinya berada di rumah sakit. Namun demikian, polisi tidak menangkap Perry akibat keributan itu karena beberapa alasan. 

Di sisi lain, Perry baru saja tampil di UFC Vegas 4 pada 27 Juni 2020. Ketika itu ia menang angka mutlak atas Mickey Gall. Perry memiliki rekor 14 menang dan enam kekalahan dalam kariernya.

Perry merupakan salah satu petarung yang memiliki cara aneh dalam mempersiapkan diri sebelum pertarungan. Sebelum tampil di UFC 126, dia membuat sebuah pengakuan bahwa ia suka menonton anime Naruto dan Avatar: The Last Airbender.

Perry mengungkapkan dengan menonton dua anime itu mentalnya akan semakin terlatih. Perry mengambil hal positif mengenai perjuangan dan kerja keras dari para tokoh utama di dua anime tersebut.

"Saya menonton banyak episode Naruto. Saya juga menyaksikan seluruh film Avatar: The Last Airbender, dari musim pertama sampai ketiga. Bagus untuk latihan mental," ujar Perry dilansir Fan Sided.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya