Jorge Masvidal Edan, Bilang Kamaru Usman Gangguan Mental

Petarung UFC, Jorge Masvidal
Sumber :
  • UFC Virtual Media Day

VIVA – Tensi di luar oktagon jelang Ultimate Fighting Championship 251, makin panas. Pemegang sabuk The Baddest M*th*rf*ck*r UFC, Jorge Masvidal, berani menyebut juara kelas welter, Kamaru Usman, memiliki gangguan jiwa.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam UFC 251 Virtual Media Day, Masvidal menyatakan, setidaknya Usman memiliki 17 kepribadian berbeda. Gamebred mengeluarkan pernyataan itu karena merasa Usman tak bisa bersikap konsisten.

Maka dari itu, menurut Masvidal, Usman perlu dibawa ke dokter kejiwaan karena memiliki gangguan mental.
Baca juga: Kamaru Usman Ejek Jorge Masvidal, Macam ABG Labil

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia harus memeriksakan diri untuk setiap kepribadiannya. Secara mental dia lemah, saya tak mau menyalahkannya atas kondisi ini. Dia punya 17 kepribadian," kata Masvidal, Jumat 10 Juli 2020.

Sejatinya, situasi yang dialami Masvidal kurang menguntungkan. Enam hari jelang event, Masvidal baru masuk menggantikan Gilbert Burns yang terinfeksi virus corona COVID-19.
Baca juga: Masvidal Mau Kirim Kamaru Usman ke Planet Lain Lewat Pukulan Supernya

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Kondisi ini tak membuat Masvidal khawatir. Justru, dia kelewat percaya diri dan akan mengakhiri kekuasaan Usman di kelas welter.

"Lihat saja, kelemahan mentalnya akan terlihat dalam kemegahan Sabtu nanti. Dunia akan melihat seperti apa dia, dan bagaimana saya mengambil keuntungan individu dari kelemahannya," terang Masvidal.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024