Wow, Tahun 2021 Petarung UFC Punya Baju Tempur Baru dan Naik Gaji

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Para petarung UFC bakal tampil berbeda di tahun 2021 mendatang. Hal itu terjadi setelah UFC menjalinan kerja sama eksklusif dengan kreator, produsen, distributor, dan penjual, apparel serta aksesoris olahraga beladirl, Venum.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Presiden UFC, Dana White, mengatakan, kerja sama ini juga berdampak positif bagi para petarung UFC dari segi pendapatan. Pasalnya, penggunaan perlengkapan UFC telah diatur secara lengkap lewat program Panduan Penyesuaian Promosi. 

"Kami begitu antusias, VENUM akan bergabung bersama kami sebagai mitra resmi perlengkapan eksklusif dan apparel global. Venum merupakan merek ikonik dalam olahraga beladiri dan mengerti bagaimana kebutuhan unik dari atlet-atlet MMA," kata White dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu 11 Juli 2020.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Duel Justin Gaethje kontra Tony Ferguson di UFC 249

"Franck Dupuis (Pendiri dan CEO Venum )bersama timnya, telah memiliki pengetahuan teknis dan pengalaman yang mampu memproduksi UFC Fight Kits dan apparel kelas dunia. Kami tak sabar untuk berkolaborasi dengan mereka dalam proses evolusi program perlengkapan UFC selanjutnya," ujarnya, menambahkan.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sementara itu, Franck Dupuis mengaku bangka Venum bakal menjadi mitra resmi perlengkapan dan apparel UFC. 

Venum berkembang bersama olahraga MMA ketika popularitasnya meledak di seluruh belahan dunia. Kami, UFC dan Venum, begitu bersyukur dan bangga. Kesepakatan ini menjadi puncak dari petualangan selama 15 tahun belakangan," ucapnya.

Petarung UFC, Kamaru Usman

Di sisi lain, partner resmi perlengkapan dan apparel UFC saat ini, Reebok, akan berakhir pada Maret 2021 mendatang. Tapi, Reebok akan bekerja sama dengan UFC, lewat penyediaan sepatu resmi hingga akhir 2021 mendatang. 

Kami mengapresiasi kerja sama dengan Reebok yang sudah berjalan selama enam tahun belakangan. Itu merupakan kesepakatan yang begitu penting karena telah mengangkat citra kedua belah pihak di dunia," ungkap White.

Baca Juga:

Sok Jagoan Tantang McMahon, Conor McGregor Dipecundangi Raja WWE
Gempar, Kekasih Seksi Ronaldo Bongkar Rahasianya Bentuk Tubuh Monster
Parah, Jagoan UFC Pencinta Naruto Pukul Pria Tua Sampai Hilang Ingatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya