Bikin Kesal Tyson Soal Muhammad Ali, Mayweather Isyaratkan Comeback

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari dunia tinju, mantan petinju sensasional, Floyd Mayweather Jr memberikan sinyal bakal naik ring lagi. Ini terjadi usai keributan antara dirinya dengan sang legenda tinju, Mike Tyson. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Sebelumnya dua mantan petinju ini terlibat perselisihan soal Muhammad Ali. Mayweather mengaku dirinya adalah yang lebih baik dibandingkan Ali.
Baca juga: Mike Tyson Pecundangi Mayweather karena Hina Muhammad Ali

Ucapan itu membuat Tyson tak terima. Bagi Tyson, Mayweather sangat tidak sebanding dengan Ali. Bahkan, saking tidak terimanya, Tyson menyebut Mayweather sedang berhalusinasi mengatakan dirinya lebih hebat dari Ali.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Untuk diketahui, Si Leher Beton merupakan pria yang mengidolakan Ali. Saking hormatnya, Tyson pernah membayarkan dendam Ali saat kalah dari Larry Holmes. 

"Dia (Floyd Mayweather Jr) sepertinya berhalusinasi karena anggap dirinya berada di jajaran petinju hebat seperti Muhammad Ali. Dengar, jika dia mengaku lebih hebat seperti Muhammad Ali, dia akan bisa membawa anak-anaknya ke sekolah sendirian," kata Tyson, dikutip Sportbible.
Petinju legendaris dunia, Mike Tyson

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Dan kabar mengagetkan datang melalui unggahan Mayweather di akun media sosial instagram miliknya pada Sabtu 11 Juli 2020. The Money lewat video pendeknya memamerkan gerakan memukul dengan sebuah pesan misterius.

"Saya segerak ke Tokyo, Jepang dengan naik jet pribadi. Ada pertemuan dengan mitra saya dan Rizin untuk agenda di tahun 2020," tulis Mayweather. 

Untuk diketahui, The Money memutuskan untuk pensiun sebagai petinju di tahun 2015. Dia mencatatkan rekor fantastis 49 pertarungan tanpa menyentuh kekalahan. 

Dua tahun berselang, dia meladeni tantangan Conor McGregor dan berhasil menang di ronde ke-10. Yang terakhir di tahun 2018, ketika dia memutuskan naik ring lagi melawan petarung Jepang, Tenshin Nasukawa. Mayweather menang mudah di ronde ke-10. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya