Terbongkar, Cara Licik Mike Tyson Pesta Seks Agar Tak Ketahuan Istri

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Give Me Sport

VIVA – Mike Tyson merupakan salah satu legenda tinju dunia yang paling terkenal. Selam karier profesionalnya pada 1985 hingga 2015, Tyson selalu menjadi pusat perhatian. Bukan cuma karena prestasi tinjunya yang mentereng, namun kisah hidup Tyson di luar ring juga tak pernah lepas dari sensasi. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Pada April 1992 hingga Maret 1995. Tyson sempat masuk penjara karena kasus pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991 Desiree Washington. Berada di tahanan tak menghentikannya untuk bersenang-senang. Tyson kerap bercinta dengan banyak pengunjung perempuan.

Pada 1997, Tyson menjalani pernikahan yang kedua kali dengan Monica Turner. Sebelumnya, Tyson lebih dulu menikah dengan Robin Givens pada 1988-1989. Meski sudah memiliki istri, ternyata Tyson tetap saja belum puas.  Tyson mengungkapkan kerap menginap di hotel dan memanggil perempuan bayaran. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Mike Tyson kunjungi pantai Venice

Untuk melancarkan aksinya agar tidak diketahui istri, Tyson mengaku sering mengelabui pengawal pribadinya. Dia takut, salah satu di antara banyak pengawalnya ada yang tidak bisa diajak bekerja sama dengannya untuk tidak melaporkan hal tersebut kepada sang istri.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

“Saya sering bersembunyi dari para pengawal karena saya tak ingin ada yang tahu apa yang saya lakukan, seperti ingin bertemu dan bercinta dengan para perempuan nakal. Saya tak ingin orang lain mengetahui hal ini,” kata Tyson dalam Hotboxin Podcast.

“Karena anda tak pernah tahu apakah para pengawal bisa bekerja sama, bisa saja mereka merekam saya dan memiliki bukti atau informasi tentang anda di masa lalu. Para pengawal seharusnya tidak tahu tentang aksi ini terutama jika anda sudah menikah dan masih ingin berbuat nakal,” sambungnya.

Meski demikian, sepandai-pandainya tupai meloncat pasti akan jatuh juga. Tyson tampaknya tak tahu akan pribahasa itu. Akibat kenakalannya, pada 2003 Turner mengajukan cerai karena perselingkuhan yang dilakukan Tyson. Pasangan tersebut dikaruniai dua orang anak yaitu Rayna dan Amir.

Kebiasaan buruk itu hilang ketika Tyson berjumpa dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia, Lakiha Spicer. 

Tyson menceritakan, pada awal pernikahanya di tahun 2009 silam, ia sebenarnya masih suka selingkuh dan kecanduan narkoba. Namun, pada suatu momen Tyson sadar bahwa Lakiha merupakan wanita yang benar-benar tulus mencintainya.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya demi membalas ketulusan dari sang istri. 

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri," kata Tyson.

“Ketika saya bertambah tua, saya melihat wanita secara berbeda. Jika aku tidak punya istri, aku akan bunuh diri. Itu pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan," ucap Tyson.

Baca Juga:

Menguak Fakta, Malaikat Cinta Penyelamat Mike Tyson dari Lembah Seks
Duh, Bidadari Bulutangkis Australia Peras Keringat Bikin Gemetar
Menguak Fakta, 1 Pebulutangkis Indonesia Tak Dijajah Raksasa China

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya