Rekan Mike Tyson di Lembah Dosa Bersuara, Bongkar Borok Besar

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • The Independent

VIVA – Rencana petinju legendaris dunia, Mike Tyson untuk kembali ke atas ring menemui kerikil tajam. Rekan senasib Tyson di penjara, Bernard Hopkins membongkar borok si leher beton soal laga comebacknya.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Hopkins menyoroti dokumentasi persiapan yang dilakukan oleh Tyson. Dia tidak jarang memamerkannya dalam bentuk video, khususnya di akun media sosial pribadi.
Baca juga: Fakta Mengerikan Real Madrid Setelah Hancurkan Granada

Dalam video itu, Tyson berlatih keras dan seiring berjalan waktu, Tyson seolah-olah kembali ke bentuk terbaik. Namun Hopkins memberikan pernyataan mengejutkan soal hal tersebut. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dia tidak terlalu terkesan dengan apa yang diperlihatkan oleh mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut. Menurutnya video yang diperlihatkan bisa saja menipu penonton karena bisa direkayasa. 

Mantan petinju Amerika Serikat, Bernard Hopkins

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Teman saya berbicara, 'hey Tyson terlihat garang di video', jadi itu hanya sebuah video. Saya bisa saja pergi ke gym, menemukan orang untuk dihajar dalam satu ronde," kata Hopkins, seperti dilansir Boxingscenes. 

"Saya berusia 55 tahun dan jika Anda melihat saya meninju, Anda akan berkata jika saya bisa bertarung dengan baik besok hari. Jangan tertipu oleh Tyson dan Holyfield," lanjut dia. 

Untuk diketahui, Tyson dan Hopkins merupakan mantan petinju yang punya pengalaman kelam. Mereka sama-sama pernah merasakan dinginnya penjara. 

Keduanya pernah dipenjara di usia yang masih belasan tahun. Uniknya Tyson dan Hopkins sama-sama menemukan kehangatan Islam saat jatuh di lembah dosa tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya