Khabib Cari Masalah, Korek Luka Lama McGregor

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Sudah dua tahun berlalu duel panas antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Namun tensi panas keduanya belum juga surut, bahkan baru-baru ini Khabib kembali mengorek luka lama petarung Irlandia tersebut. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Ya, laga yang digelar pada Oktober 2018 lalu memang menjadi sorotan dunia. Sebelum pertarungan dimulai, keduanya sudah terlibat perselisihan ekstrem.

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Saat di oktagon, keduanya saling unjuk kebolehan. Dan akhirnya, Khabib keluar sebagai pemenang lewat teknik kuncian. Dilansir, Givemesport, setelah dua tahun berlalu petarung asal Rusia ini mengungkap fakta menarik. 

Dia menyebut bahwa McGregor adalah lawan yang mudah dikalahkan. Bahkan dia yakin bisa menang tanpa menyentuh tubuhnya. Begini alasannya.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

"McGregeor tidak sekalipun melihat mata saya, dia sebenarnya sesekali melakukan kontak mata. Namun tidak sepenuhnya dia melakukan itu. Dia seperti melihat yang lain, ada sesuatu," kata Khabib.
Baca juga: Rayuan Sadis Mike Tyson Ajak Supermodel Gituan di Toilet Umum

"Segalanya terjadi saat jumpa pers, timbang badan hingga laga semakin dekat. Dia semakin hancur. Dan ketika dia berada di oktogon kemudian melihat matanya, melihat penampilannya kemudian saya yakin dia sudah hancur saat itu," lanjut dia. 

Untuk diketahui, McGregor memutuskan pensiun dari dunia tarung bebas pada 6 Juni 2020 lalu. Itu menjadi keputusan pensiun ketiganya dari empat tahun terakhir.
Baca juga: Mengerikan, Mike Tyson Siapkan Kuburan untuk Roy Jones Jr di Laga Amal

Sedangkan Khabib sekarang dalam masa persiapan untuk menghadapi laga kontra Justin Gaethje. Rencananya digelar 24 Oktober 2020 mendatang. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya