Petenis Tuan Rumah Tumbang di Babak Pertama US Open

Petenis Amerika Serikat, Coco Gauff
Sumber :
  • Time

VIVA – Petenis Putri unggulan di US Open, Karolina Pliskova tidak mendapatkan hambatan saat pertarung di babak pertama. Ia mengalahkan petenis asal Ukraina, Anhelina Kalinina dua game langsung, 6-4 dan 6-0 di New York, Senin, 1 September 2020. 

Coco Gauff Sabet Grand Slam Pertama di US Open 2023

Dikutip dari BBC, Pliskova dibabak selanjutnya akan menghadapi petenis asal Prancis, Caroline Garcia. 

Angelique Kerber juga berhasil mengalahkan lawannya. Kerber yang baru bermain lagi sejak Januari lalu ini mengalahkan petenis Australia Ajla Tomljanovic, 6-4 dan 6-4. 

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Petenis unggulan keeman di US Open ini Petra Kvitova juga melangkah ke babak selanjutnya usai mengalahkan petenis dari Rumania, Irina Camelia Begu 6-3 dan 6-2. 

Petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Sementara itu, petenis tuan rumah, Coco Gauff gagal melaju ke babak selanjutnya usai kalah dari unggulan ke 31, Anastaija Sevastova. Gauff menyerah dalam pertandingan tiga set, 3-6, 7-5 dan 4-6 dari petenis asal Latvia tersebut. 

Di sisi lain, US Open tahun 2020 ini digelar tanpa penonton karena pandemi virus corona COVID-19. Bahkan beberapa petenis ternama juga tidak ambil bagian di kejuaraan Grand Slam tersebut. 

Sebut saja Ashleigh Barty yang merupakan petenis nomor 1 dunia tidak ambil bagian. Begitu juga Simona Halep ia memilih absen karena alasan kesehatan.

Baca juga:

Sociedad Konfirmasi David Silva Positif Terpapar COVID-19

Henrikh Mkhitaryan Bergabung dengan AS Roma Secara Permanen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya