Penampilan Apik James Harden Gagal Selamatkan Rockets

Duel Oklahoma City Thunder vs Houston Rockets.
Sumber :
  • nba.com

VIVA –  Penampilan apik James Harden gagal membawa Houston Rockets meraih kemenangan di game 6 playoff NBA Wilayah Barat, Selasa 1 September 2020. Rockets harus takluk 100-104 dari Oklahoma City Thunder di The Arena, ESPN Wide World of Sports Complex.

Jeritan Khloe Kardashian Berkali-kali Dikhianati Bintang NBA

James Harden tampil luar biasa dalam laga ini. Shooting guard 31 tahun ini mencatat 32 poin, 8 rebound, dan 7 assist.

Selain itu, Harden juga turut membantu pertahanan Rockets. Dia sempat membuat penyelamatan cemerlang yang membuat Thunder gagal menambah angka.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks
Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Pertandingan berjalan menegangkan dan sempat terjadi kejar-mengejar skor. Kedudukan sempat imbang 100-100 saat laga tersisa 13 detik. Di saat krusial tersebut, Thunder mampu menambah empat angka, sekaligus memenangkan laga 104-100. Chris Paul menjadi bintang kemenangan Thunder dengan 28 poin, 7 rebound, dan 3 assist.

Hasil ini membuat kedudukan sama kuat 3-3. Pemenang laga ini bakal ditentukan di game 7 yang berlangsung di HP Field House pada 3 September. Selanjutnya, tim yang lolos bakal bersua LA Lakers di semifinal Wilayah Barat.

Sementara itu, di HP Field House, berlangsung game 1 semifinal Wilayah Timur. Miami Heat sukses menundukkan Milwaukee Bucks 115-104.

Jimmy Butler tampil menggila bersama Heat dengan catatan 40 poin, 4 rebound dan 2 assist. Sedangkan dari kubu Bucks, Khris Middelton mencuri perhatian dengan 28 poin, 6 rebound, dan 5 assist.

Ini membuat Heat unggul 1-0 atas Bucks. Selanjutnya, game kedua akan berlangsung di HP Field House pada 3 September 2020.

Hasil lengkap playoff NBA, 1 September 2020

Milwaukee Bucks 104-115 Miami Heat (0-1)
Oklahoma City Thunder 104-100 Houston Rockets (3-3)

Baca juga:

Triple-double LeBron James Bawa Lakers ke Semifinal Wilayah Barat NBA

Playoff NBA Kembali Bergulir, Catat Tanggalnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya