Aksi Krusial James Harden Bawa Rockets ke Semifinal Wilayah Barat NBA

Pemain Houston Rockets, James Harden.
Sumber :
  • twitter.com/NBA

VIVA – Houston Rockets menjadi tim terakhir yang memastikan tiket ke semifinal Wilayah Barat NBA. Rockets sukses menundukkan Oklahoma City Thunder di game 7 playoff NBA dengan skor tipis 104-102, Kamis 3 September 2020.

Jeritan Khloe Kardashian Berkali-kali Dikhianati Bintang NBA

Laga yang berlangsung di The Arena, ESPN Wide World of Sports Complex, berlangsung dengan seru dan menegangkan. Baik Rockets maupun Thunder silih berganti menyerang demi memetik kemenangan.

Momen krusial terjadi di detik-detik akhir pertandingan. James Harden memblok lemparan dari pemain Rockets, Luguentz Dort. Rockets pun mampu mempertahankan kemenangan.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks
Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Secara keseluruhan, Harden tampil apik dengan 17 poin, 3 rebound dan 9 assist. Sementara itu, Eric Gordon dan Robert Covington sama-sama menyumbangkan 21 poin untuk Rockets.

(Baca juga: Penampilan Apik James Harden Gagal Selamatkan Rockets)

Dari kubu Thunder, Luguentz Dort tampil menggila. Dia mencatat 30 poin, 4 rebound dan 1 assist. Namun, upayanya di detik akhir digagalkan Harden.

Hasil ini membawa Rockets lolos ke semifinal Wilayah Barat dengan kedudukan 4-3 dengan format best of seven. Di babak selanjutnya, mereka sudah ditunggu LA Lakers.

Sementara itu, Miami Heat sukses menggandakan kedudukan atas Milwaukee Bucks di semifinal Wilayah Timur. Mereka sukses menang 116-114 dalam laga game kedua di HP Field House.

Hasil ini membuat Heat unggul 2-0 atas Bucks. Game ketiga bakal berlangsung di HP Field House, 5 September 2020.

Hasil lengkap playoff NBA, 3 September 2020

Milwaukee Bucks 114-116 Miami Heat (0-2)
Houston Rockets 104-102 Oklahoma City Thunder (4-3)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya