Nyaris Kalah, Raptors Catat Kemenangan Penting atas Celtics

Pemain Toronto Raptors rayakan kemenangan atas Boston Celtics.
Sumber :
  • instagram.com/nba/

VIVA – Laga dramatis tersaji saat Boston Celtics berhadapan dengan Toronto Raptors di game 3 semifinal Wilayah Timur NBA, Jumat 4 September 2020. Nyaris kalah, Raptors membalikkan skor di detik akhir pertandingan dan menang tipis 104-103.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Tampil di HP Field House, ESPN Wide World of Sports Complex, Celtics sempat unggul 103-101 hingga pertandingan nyaris berakhir. Jika skor ini bertahan, Celtics bakal unggul 3-0 dan butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke final Wilayah Timur.

(Baca juga: Nuggets Menang Dramatis atas Jazz, Celtics Hajar Raptors Lagi)

VanVleet Gemilang, Toronto Raptors Lanjutkan Rekor Apik Lawan Knicks

Namun, tepat di detik akhir, Raptors mampu membalikkan kedudukan. Tembakan tiga angka OG Anunoby membuat sang juara bertahan menang 104-103.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Para pemain Raptors langsung merayakan kemenangan ini dengan suka cita. Ya, hasil ini membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya kembali hidup. Sementara ini, Celtics masih unggul 2-1 dengan sistem best of seven.

Secara keseluruhan, Kyle Lowry menjadi penyumbang poin terbanyak Raptors. Dia mencatat 31 poin, 6 rebound, dan 8 assist.

Sementara itu, dari kubu Celtics ada Kemba Walker yang mencuri perhatian. Dia mencatat 29 poin, 3 rebound, dan 3 assist. Game keempat bakal berlangsung di HP Field House pada 6 September mendatang.

Sementara itu, di game 1 semifinal Wilayah Barat, LA Clippers sukses memetik kemenangan 120-97 atas Denver Nuggets

Hasil ini membuat Clippers unggul 1-0 atas Nuggets. Laga selanjutnya berlangsung di The Arena pada 6 September mendatang.

Hasil lengkap playoff NBA, 4 September 2020

Boston Celtics 103-104 Toronto Raptors (2-1)
LA Clippers 120-97 Denver Nuggets (1-0)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya