Serena Williams Susah Payah Bekuk Petenis Medioker, Keys Terjungkal

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • Twitter/@usopen

VIVA – Petenis papan atas Amerika Serikat, Serena Williams, harus bersusah payah mengalahkan juniornya, Sloane Stephens, dalam babak ketiga US Open, Minggu pagi WIB, 6 September 2020. Serena harus melakoni drama tiga set, demi membekuk Stephens.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Di set pertama, Sloane sempat mengejutkan Serena. Permainannya membuat Serena kewalahan, hingga berujung kalah dengan skor 2-6.

Serena mencoba bangkit di set kedua. Performanya kali ini konsisten, membuat perbedaan kelas antara Serena dengan Sloane terlihat jelas. Akhirnya, Serena menang dengan skor 6-2.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Pada set penentuan, Serena makin tak terbendung. Dia akhirnya mengunci kemenangan karena menang 6-2 di set ketiga.

Kejutan terjadi dalam laga Madison Keys versus Alize Cornet. Keys harus mengakui keunggulan Cornet, yang peringkatnya di luar 50 besar.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam duel ini, Keys harus mengakhiri laga lebih cepat karena mengalami cedera. Sebelumnya, Keys memang sudah tertinggal karena di set pertama kalah 6-7 (4-7). Dan, posisi Keys ketika menyerah juga sedang tertinggal di set kedua, 2-3.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023