Celtics Selangkah Lagi Lolos, Clippers Ungguli Nuggets

Pemain Boston Celtics, Jaylen Brown.
Sumber :
  • instagram.com/nba/

VIVA – Boston Celtics selangkah lagi memastikan tiket ke final playoff  NBA Wilayah Timur. Mereka sukses menekuk juara bertahan Toronto Raptors 111-89 dalam laga game 5 semifinal, Selasa pagi WIB, 8 September 2020.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Tampil di HP Field House, ESPN Wide World of Sports Complex, Jaylen Brown menjadi bintang kemenangan Celtics. Dia mencatat 27 poin dan 6 rebound.

(Baca juga: Nyaris Kalah, Raptors Catat Kemenangan Penting atas Celtics)

VanVleet Gemilang, Toronto Raptors Lanjutkan Rekor Apik Lawan Knicks

Pemain Celtics lain yang tak kalah cemerlang adalah Kemba Walker dengan 21 poin, 4 rebound dan 7 assist. Sedangkan Jayson Tatum mencatat double-double dengan 18 poin dan 10 rebound.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Sementara itu, Raptors tampil di bawah form dalam pertandingan ini. Pemain dengan poin terbanyak adalah Fred VanVleet dengan 18 poin, 2 rebound, dan 5 assist.

Hasil ini membawa Celtics unggul 3-2 atas Raptors dalam laga berformat best of seven. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke final Wilayah Timur.

Game 6 akan berlangsung di HP Field House pada 10 September. Jika menang, Celtics lolos ke babak selanjutnya. Jika sebaliknya, laga ditentukan di game 7.

Sementara itu, dalam laga lainnya di The Arena, LA Clippers kembali mengungguli Denver Nuggets. Clippers memetik kemenangan 113-107 di game 3 semifinal Wilayah Barat.

Nuggets sanggup unggul atas Clippers nyaris di sepanjang laga. Namun, di kuarter keempat Clippers mampu bangkit dan memenangkan pertandingan. Mereka pun unggul 2-1.

Hasil lengkap playoff NBA, 8 September 2020

Toronto Raptors 89-111 Boston Celtics (2-3)
Denver Nuggets 107-113 LA Clippers (1-2)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya