Tumbangkan Wakil Tuan Rumah, Osaka ke Semifinal US Open 2020

Petenis putri Jepang, Naomi Osaka
Sumber :
  • instagram.com/wta/

VIVA – Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, sukses melaju ke semifinal US Open. Itu setelah dia mengalahkan wakil Amerika Serikat, Shelby Rogers, dalam duel selama 80 menit.

Kejutan, Juara Bertahan Naomi Osaka Tersingkir dari Australia Open

Dalam duel yang dihelat di Arthur Ashe Stadium, Selasa 8 September 2020 atau Rabu pagi WIB, Osaka menang dua set langsung 6-3 dan 6-4. Ini adalah semifinal US Open pertamanya sejak 2018 silam saat dia mengakhirinya dengan merebut gelar juara.

Keberhasilan Osaka melaju ke semifinal US Open 2020 sekaligus mematahkan rekor negatif atas Rogers. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, petenis 22 tahun selalu dijungkalkan oleh Rogers.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Jelas, kemenangan ini membuat Osaka lega. Sebab, dia selalu kesulitan tiap berhadapan dengan Rogers.

"Saya merasa dia (Rogers) selalu lebih tinggi karena saya tak pernah mengalahkan dia. Memori itu masih tersangkut di pikiranku. Saya merasa ini adalah pembalasan dendam," ujar Osaka dikutip situs resmi US Open.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

"Saya bahagia bisa meraih hasil yang lebih positif di laga ini. Saya mengalami beberapa pertandingan yang sangat sulit yang membuat saya bersyukur berada di posisi ini sekarang," jelasnya.

Di semifinal, Osaka akan berhadapan dengan sesama petenis Amerika Serikat, Jennifer Brady.

Petenis Jepang, Naomi Osaka

Simpati Andy Murray Buat Naomi Osaka yang Dicemooh Penonton

Andy Murray menyatakan simpati untuk Naomi Osaka setelah dia dicemooh dengan ejekan dalam kekalahan babak kedua Indian Wells, akhir pekan lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022