Miami Heat Tembus Final Wilayah, LeBron James Bikin Rekor Lagi

Pemain LA Lakers, LeBron James
Sumber :
  • twitter.com/NBAKicks

VIVA – Miami Heat menjadi tim pertama yang memastikan tiket ke final playoff Wilayah Timur NBA. Mereka sukses menekuk Milwaukee Bucks 103-94 dalam game 5 semifinal, Rabu pagi WIB, 9 September 2020.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Tampil di HP Field House, ESPN Wide World of Sports Complex, Jimmy Butler dan Goran Dragic tampil cemerlang. Mereka sama-sama menyumbangkan 17 poin untuk Heat.

LeBron James Records New History as NBA Player

Heat melaju ke final Wilayah Timur untuk pertama kalinya sejak 2004, dengan keunggulan 4-1. Di final, mereka menunggu pemenang duel Boston Celtics vs Toronto Raptors. Untuk sementara, Celtics unggul 3-2.

Sejarah Baru! LeBron James Tembus 40 Ribu Poin di NBA

Sementara itu, dalam laga lainnya di The Arena dalam semifinal Wilayah Barat, LA Lakers sukses berbalik unggul atas Houston Rockets. Lakers menang 112-102 dalam duel di game 3.

Kemenangan ini membuat LeBron James kembali mencatatkan rekor. Setelah mencatat rekor tembakan tiga angka, kali ini dia tercatat sebagai pemain yang paling sering menang di playoff NBA, dengan 162 kemenangan. Dia menggeser 161 kemenangan milik Derek Fisher.

(Baca juga: LeBron James Bikin Rekor, Lakers Samakan Kedudukan atas Rockets)

Secara umum, James juga menunjukkan penampilan cemerlang. Dia mencatat 36 poin, 7 rebound, dan 5 assist.

Ini membuat Lakers unggul 2-1 dengan format best of seven. Game 4 akan berlangsung di The Arena pada 11 September mendatang.

Hasil lengkap playoff NBA, 9 September 2020

Milwaukee Bucks 94-103 Miami Heat (1-4)
Houston Rockets 102-112 LA Lakers (1-2)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya