Brown dan Tatum Bawa Celtics Hajar Miami Heat di Game 3 Final Timur

Boston Celtics vs Miami Heat
Sumber :
  • Twitter/@celtics

VIVA – Final NBA wilayah Timur mempertemukan Boston Celtics versus Miami Heat. Pada game ketiga yang dihelat di The Arena, Bay Lake, Florida, Sabtu 19 September 2020 atau Minggu pagi WIB, Celtics mengubah skor jadi 1-2.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Hal itu dipastikan usai Celtics menang 117-106 atas Miami Heat. Hasil ini membawa pertandingan dilanjutkan ke game keempat, 23 September mendatang.

Tertinggal 0-2, Celtics mau tak mau harus tampil beringas sejak menit pertama untuk bisa memenangkan pertandingan. Benar saja, Celtics tancap gas dengan tampil menekan namun masih bisa diimbangi oleh Heat. Kuarter pertama diamankan Celtics dengan keunggulan 31-22.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pun dengan kuarter kedua di mana Celtics masih mendominasi. Gordon Hayward cs menutup paruh pertama dengan keunggulan 63-50.

Heat coba mengambil inisiatif serangan usai jeda. Jae Crowder dan Bam Adebayo berkali-kali mencoba peruntungannya dan membantu timnya mengumpulkan 24 poin di kuarter ketiga. Tapi, tetap saja Celtics unggul 89-74.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pada kuarter pamungkas, Heat bagai tampil kesetanan. Sayang, itu semua terlambat lantaran Celtics juga sudah mengamankan selisih poin cukup jauh.

Celtics pulang dengan kemenangan 117-106.

Di kubu Celtics, Jayson Tatum mencetak double-double dengan raihan 25 poin dan 14 rebounds. Sedangkan poin tertinggi dicetak oleh Jaylen Brown dengan 26 poin.

Sementara di kubu Heat, Bam Adebayo jadi bintang dengan torehan double-double 27 poin dan 16 rebounds.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya