Cerita Dennis Rodman Ikuti Pesta Liar Penuh Wanita dengan Kim Jong-un

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un bersama Dennis Rodman.
Sumber :
  • Twitter Dennis Rodman

VIVA – Legenda basket NBA, Dennis Rodman memiliki hubungan baik dengan Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Awal mula persahabatan Dennis Rodman dan Kim Jong-un tak lepas dari dunia basket.

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Pada tahun 1995-1998, Rodman bermain untuk Chicago Bulls. Sementara Kim Jong-un menjadi fans Chicago Bulls pada saat itu yang juga diperkuat oleh legenda basket dunia, Michael Jordan.

Rodman dan Jong-un pertama kali bersua pada 2013. Ketika itu Rodman melakukan kunjungan pertamanya ke Korut bersama jurnalis Vice Media Ryan Duffy, dan tim basket amatir Harlem Globetrotters. Sejak saat itulah, Rodman dan Jong-un berteman dekat.

Gaya Seks 'Ranjang Berisik' Gianluigi Buffon yang Bikin Tetangga Kesal

Dari pertemuan pertamanya itu, Rodman kemudian sering mondar-mandir Korut. Itu dilakukannya tak lain untuk menghabiskan waktu bersama Kim Jong Un. Berbagai kisah pun telah dilaluinya bersama orang nomor satu Korut itu, termasuk mengetahui sisi kelam dari sang diktator.

Mengharukan, Kisah Mike Tyson Pilih Jadi Mualaf dan Tinggalkan Seks Liar

Baca Juga: Sadis, Dennis Rodman Tiduri Calon Pengantin Wanita Sebelum Pernikahan

Dalam podcast Hotboxin bersama legenda tinju dunia, Mike Tyson, Rodman menceritakan dia pernah diundang pada pesta rahasia Jong Un. Dalam pesta tersebut, terdapat gadis-gadis seksi dan vodka yang berlebihan.

"Kami makan malam dan kita mabuk seperti bajingan, dia mulai bernyanyi karaoke dan aku tidak tahu apa yang dia bicarakan," kata Rodman, dikutip The Sun.

"Semua orang mulai bertepuk tangan dan kemudian dia memiliki girl band 18-piece ini keluar dan gadis-gadis ini panas tetapi mereka hanya memainkan satu lagu. Hanya satu lagu. Itu adalah tema dari Dallas,” ujar Rodman.

Baca Juga: Sadis, Pengakuan Dennis Rodman Jadi Bahan Fantasi Seks Suami Istri

Rodman berpeluang untuk kembali bertemu dengan Jong Un dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Presiden Amerika Donald Trump berniat mengutusnya kepada Jong Un untuk membahas kembali peluang dialog pencabutan sanksi dan pelucutan senjata nuklir.

Menurut Trump, Rodman lebih dipercaya oleh Kim Jong-un ketimbang stafnya. Dia (Kim Jong-un) lebih menyukai Dennis Rodman, saya katakan itu. Itu bagus. Saya selalu mengatakan Dennis lebih baik dari para staf yang mereka kirim untuk mendekatinya," kata Trump kepada Fox Sport.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya