Rintihan Mengenaskan Model Seksi Jadi Korban Maniak Seks Dennis Rodman

Legenda NBA, Dennis Rodman.
Sumber :
  • https://www.thedailybeast.com/

VIVA – Dennis Rodman adalah mantan pebasket bintang dunia yang namanya nyaring terdengar di telinga pecinta bola basket NBA di era 1990-an. Selain karena olah bolanya yang mengagumkan, aksi-aksi kontroversial juga kerap menjadi sorotan publik. 

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Salah satu kontroversi yang melekat pada legenda NBA ini adalah kegilaanya pada seks. Yang menarik adalah hubungannya dengan model sekaligus bintang serial Baywatch, Carmen Electra. 

Model Seksi Amerika Serikat, Carmen Electra

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Menikahi Electra di tahun 1998, hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Hanya berumur selama lima bulan. 

Meski begitu, ada berbagai hal menarik di hubungan singkat itu. Dikenal sebagai maniak seks, Rodman adalah sosok yang punya fantasi liar. 

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Keduanya diketahui pernah berhubungan badan di sejumlah tempat seperti lapangan, ruang terapi fisik hingga bercumbu di gedung latihan Chicago Bulls. 

Baca juga: Lebih Gila dari Dennis Rodman, Pebasket yang Lecehkan 5 Anak Sendiri

Electra juga pernah sampai menangis meladeni maniak seks Rodman. Air mata Electra jatuh ketika berhubungan badan sambil mendengarkan alunan lagu. Itu diceritakan sendiri oleh Rodman.

"Suatu ketika saya bercinta sambil mengenakan earphone ke telinga Carmen. Saat itu juga dia mulai menangis," kata Rodman dilansir dari Huff Post. 

Tidak diketahui secara jelas alasan Electra menangis, kemungkinan besar dia mengingat kenangan dalam momen tersebut dengan Rodman. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya