Ketika Michael Jordan Tontoni Pacar Seksi Dennis Rodman Bugil di Hotel

Michael Jordan
Sumber :
  • Nba.com

VIVA – Banyak cerita menarik dalam hidup mantan pebasket dunia, Dennis Rodman. Satu hal yang kerap menjadi sorotan adalah kecanduannya pada seks. Ada satu cerita di mana dia dan rekannya di Chicago Bulls, Michael Jordan menontoni pacar Rodman bugil di sebuah hotel. 

5 Most Expensive Cars Owned by Top Basketball Players

Kedekatan antara Rodman dan Jordan awalnya dibumbui perselisihan. Rodman adalah mantan anggota Bad Boy Detroit Pitons, kelompok ini merupakan musuh besar Jordan di medio 1980 hingga 1990-an. 

Saat Pistons bertemu Bulls, Rodman tidak segan bermain kasar. Tapi keadaan itu berubah setelah General Manajer Bulls di era Jerry Krause mendatangkan Rodman. 

5 Mobil Termahal Milik Bintang Basket Dunia, Mana yang Paling Mewah?

Baca juga: Michael Jordan Sampai Tersiksa Ladeni Kecanduan Seks Dennis Rodman

Sempat mengagetkan tapi perlahan Rodman dan Jordan mampu bekerja sama. Kepiawannya melakukan rebound membantu Bulls meraih sejumlah prestasi. 

Menahan Hubungan Seks Selama 5 Tahun, Ini Fakta Menarik Mike Tyson

Tapi keduanya tidak hanya bekerja di dalam lapangan. Di luar lapangan kedua pemain ini cukup dekat, bahkan diketahui pernah berada di hotel dan menontoni model seksi bugil. Bagaimana ceritanya?

Di tahun 1995-1998 ketika Rodman aktif di Bulls. Saat itu dia secara terbuka meminta ijin untuk berlibur di tengah kompetisi yang masih berjalan di musim 1997/1998. 

Pelatihnya kala itu, Phil Jackson mengijinkannya, tapi hanya boleh selama 2 hari. Rodman memanfaatkan liburan itu dengan bebas.

Sampai akhirnya batas waktu yang diberikan sang pelatih terlewati. Sudah lebih dari 3 hari dia tidak kembali ke latihan tim. Michael Jordan menjadi sosok yang ditunjuk tim untuk menjemputnya. Jordan menghampirinya di salah satu hotel di Vegas. 

Dan yang didapatinya mengejutkan, Rodman di hotel itu bersama model cantik sekaligus kekasihnya, Carmen Electra yang tanpa busana. 

Legenda NBA, Dennis Rodman

"Saya harus menyeretnya dari ranjang, saya tidak mau menyebut apa yang terjadi di ranjang saat itu," kata Jordan, seperti dilansir the undefeated. 

Tanpa pikir panjang, Jordan meminta Rodman untuk keluar dan kembali ke tim. Electra saat itu sedang bugil dan jadi tontonan keduanya, tak mau berlanjut dia mencari tempat untuk bersembunyi, Jordan melihatnya melangkah ke balik sofa. 

"Saya tidak ingin Jordan melihat saya seperti ini (bugil)," kata Electra mengenang. 

Diketahui, Electra dan Rodman punya tingkah liar dalam berhubungan badan. Diketahui mereka pernah memakai fasilitas latihan Chicago Bulls untuk berhubungan intim. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya