Punggung Dosa Dennis Rodman, Bukti Kegilaannya Pada Seks

Legenda Basket NBA, Dennis Rodman
Sumber :
  • oldskoolbball

VIVA – Legenda NBA, Dennis Rodman dikenal sebagai sosok liar di dalam maupun luar lapangan.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Penampilannya nyentrik, mulai dari rambut yang selalu di cat dengan warna-warna aneh hingga bagian wajahnya yang ditindik. Itu adalah bukti pemilik nama lengkap Dennis Keith Rodman adalah sosok bengal. 

Penampilan nyentrik yang cukup menyita perhatian publik adalah tubuh yang dipenuhi bermacam-macam tatto. Satu yang menjadi sorotan adalah tatto di punggungnya. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Tatto di punggung Dennis Rodman

Terukir di kulitnya ada wanita telanjang bulat berambut panjang yang menggigit kemaluan. Entah apa maksud dari tatto nyeleneh yang dibuat oleh pria asal Amerika Serikat tersebut, tapi kemungkinan besar memiliki arti dari kegilaannya pada seks. 

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Rodman sendiri merupakan maniak seks. Dia pernah mengaku telah meniduri lebih dari 2000 wanita sepanjang hidupnya dan hanya tiga yang resmi dijadikan istri. 

Bukti kegilaan Rodman pada seks pernah terbongkar lewat pernyataannya di beberapa kesempatan diantaranya kepada majalah Vice beberapa tahun silam. Yaitu dia pernah mengalami patah penis sebanyak tiga kali. Kejadiannya di Dallas saat ia tengah berada di sebuah kapal bersama pacar liarnya.

Baca juga: Ketika Keperkasaan Dennis Rodman Dilecehkan Model Seksi

"Pacar saya memang doyan seks dan saat itu ia ingin mencoba hal baru dan liar. Dia ingin saya lari dan melompat di atasnya. Tapi tiba-tiba saya mendengar suara berderak dan darah sudah ada dimana-mana," kisah Rodman mengenai insiden tersebut.

Sang pacar ketakutan dan Rodman menganggap dirinya akan tewas karena melihat darah tersebut, tapi faktanya itu adalah darah akibat cedera di penis Rodman yang patah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya