Cerita Mengenaskan Korban Maniak Seks Dennis Rodman Dibuat Kecanduan

Legenda NBA, Dennis Rodman.
Sumber :
  • https://www.thedailybeast.com/

VIVA – Mantan bintang NBA, Dennis Rodman terkenal sebagai sosok sukses di dunia bola basket. Dia adalah bintang  di masa kejayaan Chicago Bulls era Michael Jordan, bersama Scottie Pippen, Rodman menjadi andalan pelatih Phil Jackson dalam membawa Bulls menjuarai NBA selama tiga musim berturut-turut. 

Memalukan, Ketika Legenda NBA Ini Ketahuan Pesta Seks Akibat Mabuk Berat

Selain hebat di lapangan, Rodman juga diketahui hebat di ranjang. Dia mengaku pernah meniduri lebih dari 2000 wanita.

Salah satu korbannya adalah Carmen Electra, model seksi asal Amerika Serikat. Keduanya resmi menikah di tahun 1998 tapi hubungan mereka tidak berlangsung lama, hanya lima bulan saja.

Rekor Gila, Sepatu 'The Last Dance' Michael Jordan Terjual Rp32,7 Miliar

Meski begitu, ada berbagai hal menarik di hubungan singkat itu. Electra dibuatnya gila seks, keperkasaan Rodman menjadi candu bagi Electra. 

Baca juga: Punggung Dosa Dennis Rodman, Bukti Kegilaannya Pada Seks

Skandal Cinta Segitiga, Dennis Rodman Jadi 'Pelayan Seks' Madonna

Pernah suatu ketika, Electra memberikan hadiah bagi Rodman dengan fantasi seks di luar nalar. Electra mengaku pernah berhubungan seks dengan Rodman di lapangan latihan Chicago Bulls.

Setelah bercerai, mantan aktris Baywatch itu menikah dengan musisi rock, Dave Navarro tapi kembali kandas. Selama beberapa tahun tidak saling berhubungan, Rodman menceritakan bahwa Electra masih sangat mencintainya.

Tahun 2006 setelah Electra dan Navarro bercerai, Rodman membeberkan kepada majalah Star bahwa dirinya ditawari Electra untuk rujuk. Besar kemungkinan dia rindu dengan keperkasaan Rodman.

Dennis Rodman dan salah satu mantannya, Carmen Electra

"Enam bulan yang lalu Electra menelepon, dia berkata jika saya adalah kekasih sejatinya. Dia berharap kami bisa bersama lagi," kata Rodman, seperti dilansir The Sun. 

"Seks kami memang sangat hebat, kalau mengenai seks, koneksi kita sangat baik," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya